KALTENGMURUNG RAYA

DPRD MURA Apresiasi Launching Intervensi Serentak Pencegahan Stunting 2024

Legislator Mura PDI Perjuangan Heriyus M Yoseph (Foto: Efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Heriyus M. Yoseph, S.E, mengapresiasi Pemkab Murung Raya,menggelar Launching Intervensi Serentak dalam Pencegahan Stunting Tahun 2024.

Acara yang digelar di kantor PKK Kabupaten Murung Raya, dihadiri oleh Pj. Bupati, Dr Hermon, M.Si, Dandim 1013 Muara Teweh, perwakilan Kajari Mura, Kepala Dinkes Mura, Ketua TP-PKK Mura Bhayangkari dan jajaran Forkopimda lainnya, Selasa-11-Juni-2024.

Heriyus menyampaikan pentingnya sinergi antar berbagai pihak dalam upaya penurunan stunting, ” karena stunting merupakan masalah serius yang dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan anak, sehingga perlu ditangani secara komprehensif,” Kata anggota dewan Mura Heriyus M Yoseph. 

“Kami mendukung program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Murung Raya dalam pencegahan stunting” Ucap Legislator PDI Perjuangan Murung Raya ini. 

Dikatakan Heriyus, pencegahan stunting harus di dukung, bersinergi semua pihak dan seluruh stakeholder untuk bersama-sama menurunkan angka stunting di Kabupaten Murung Raya.

“Sinergi yang terjalin antara Pemerintah Daerah Murung Raya dan Kepolres Murung Raya serta masyarakat dapat memperkuat upaya pencegahan stunting,” ujar Heriyus.

Ia menerangkan, melalui berbagai program dan kegiatan yang dijalankan secara bersama-sama, diharapkan angka stunting di Kabupaten Murung Raya dapat ditekan secara signifikan.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button