BATANGJATENG

Respon Apik Masyarakat Kabupaten Batang Terhadap Mas Dar Calon Gubernur Jateng

BATANG, BIDIKNASIONAL.com – Sosialisasi mengenalkan mas Dar sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah yang dilakukan Relawan Sahabat Sudaryono Bergerak Mapan (SSB 58) Kabupaten Batang mendapat respon apik dari masyarakat.

Tak kaleng kaleng, baru kemarin posko pemenangan dibuka langsung ramai didatangi kawan kawan dari berbagai lapisan masyarakat Batang. Tak tanggung-tanggung, koordinator relawan 08 Kabupaten Batang yang kemaren berjuang memenangkan Prabowo Gibran juga telah siap dan berkomitmen siap memenangkan mas Dar sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Saat ditanya soal bagaimana kesiapan relawan Kabupaten Batang memenangkan mas Dar, ketua relawan SSB 58 Mahardika atau biasa disapa dengan nama Angga mengaku sudah sangat siap.

“Kami sudah mempersiapkan jurus jurus jitu agar mas Dar bisa menang tebal di Kabupaten Batang, sesuai perintah Ketum SSB 58 untuk turun lapangan, dan kami sudah langsung turun lapangan dan bukan hanya itu, kami juga mengundang teman teman relawan relawan di Pilpres yang betul betul condong dan senang dengan mas Dar, salah satunya adalah relawan 08 yang pada saat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden mendukung Prabowo Gibran, dan setahu saya relawan 08 ini sangat kompak dan sangat gigih dalam menangkan Prabowo Gibran tak kenal lelah siang ataupun malam,” ujar Angga Ketua Relawan SSB 58 Kabupaten Batang, Selasa (11/6/2024).

“Soal relawan 08 yang di komandoi saudara Fahrudin, dan mereka telah berkomitmen bahwa pilihan relawan 08 Kabupaten Batang jatuh kepada mas Dar dan akan all out siap menangkan mas Dar pada pilihan Gubernur Jawa Tengah,” lanjut Angga dengan wajah sumringah.

Mudah mudahan perjuangan memenangkan pilihan Gubernur di tahun ini sukses dan mimpi mas Dar menjadi Gubernur menjadikan Jawa Tengah lebih maju dan lebih mapan bisa terwujud. (*)

Laporan: Red

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button