CIAMISJABAR

SMPN 1 Cisaga Kabupaten Ciamis Gelar Pelepasan Siswa

CIAMIS, BIDIKNASIONAL.com – Lembaga pendidikan tingkat menengah pertama SMPN 1 Cisaga kabupaten Ciamis menggelar pelepasan siswa pada tanggal 12-6/2024 di kampus SMPN 1 CISAGA.
Para tamu undangan yang hadir diantaranya  Disdik Ciamis, camat Cisaga, Babinsa, komite sekolah dan para undangan orang tua Siswa-siswi  kelas IX dengan  jumlah kelulusan  317 orang.

Pelepasan ini dilengkapi dengan penampilan pentas seni anak anak sekolah SMPN 1.

Kepala sekolah SMPN1 Cisaga Ujang Solihat Muslih.Spd.MM menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan perpisahan ini sepenuhnya menjadi tanggungjawab komite, kekompakan orang tua murid dan semua unsur masyarakat sekitar mendukung atas pelaksanaannya kegiatan ini.

Harapan kepala sekolah Ujang Solihat Muslih kepada semua siswa siswi yang telah dinyatakan lulus,” semoga kalian semua bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi dan bagi yang belum bisa untuk melanjutkan pendidikan di harapkan menjadi panutan orang tua jaga nama baik orang tua dan jaga nama baik almamater sekolah kita ini dan mudah mudahan selama kalian menimba Ilmu di sekolah ini bisa bisa bermanfaat di kemudian hari, keluh kesah para guru selama mendidik ananda jadikan motivasi untuk maju, hidup penuh tantangan dan rintangan tentunya tidak mudah untuk dilalui bimbingan orang tua selama di rumah dan bimbingan guru ketika di sekolah serap dan di filter ambil yang baiknya, untuk kemudian di jadikan pedoman hidup,”ujarnya.

“Selama ini mungkin banyak kesalahan dari para pembimbing selama di sekolah dan begitu juga para orang tua yang selalu mengawasi pelaksanaan proses belajar mengajar tentunya  menjadi motivasi untuk kita semua,” pungkasnya.

Laporan: Asep Sujana

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button