KALTENGMURUNG RAYA

Legislator Mura Heriyus M Yosehp Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Istiqlal 

Anggota DPRD Mura Heriyus M. Yoseph, SE. didampingi Rahmanto Muhidin, S.H.I., M.H, menyerahkan hewan qurban ke Panitia Qurban Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Istiqlal Murung Raya,Jl.Jendral Sudirman, Kota Puruk Cahu, Sabtu 15-Juni-2024 (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Penyerahan Hewan Qurban Keluarga Midel Yoseph yang diserahkan Oleh Bapak Dr.Willy M Yosehp dan Heriyus M. Yoseph, S. E. didampingi Bapak Rahmanto Muhidin, S.H.I., M.H. kepada Panitia Qurban Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Istiqlal Murung Raya,Jl.Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu, Sabtu-15-Juni-2024.

Penyerahan hewan Qurban berupa Sapi dan Kambing secara simbolis diserahkan oleh Willy dan Heriyus kepada panitia Qurban Idul Adha 1445 H di halaman Mesjid Agung Istiqlal, Puruk Cahu.

“Panitia qurban Masjid Agung sangat berterima kasih kepada keluarga Midel Yosehp yang dengan ikhlas memberikan hewan qurban untuk masyarakat pada Idul Adha tahun ini, Insa Allah kami panitia akan bersama sama menyalurkan hewan qurban ini dalam bentuk sudah di sembelih dengan timbangan seadil adilnya,” ucap ketua panitia.

Heriyus menambahkan, “kami sekeluarga juga berterima  kasih kepada bapak Rahmanto Muhidin yang bisa meluangkan waktu untuk mendampingi dalam penyerahan hewan qurban ini kepada panitia,  juga kami ucapkan mohon maaf lahir batin,” kata Heriyus didampingi Willy dan Rahmanto.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button