KALTENGMURUNG RAYA

Pj. Bupati Murung Raya Pimpin Apel Gabungan Usai Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 1445 H 

Pj Bupati Mura Dr.Hermon usai memimpin apel gabungan setelah cuti bersama pada hari raya Idul Adha (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com -Penjabat Bupati Murung Raya (Mura), Dr.Hermon, memimpin apel gabungan setelah cuti bersama pada hari raya idul adha dilaksanakan di depan kantor Bupati Mura. Meski cuaca kurang bersahabat dengan turunnya hujan deras, semangat para FKPD dan tenaga honor kontrak di lingkungan Pemkab Mura tetap membara untuk mengikuti kegiatan tersebut pada Rabu-19-Juni-2024.

Dalam kesempatan itu Hermon menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha 1445 H kepada seluruh hadirin. “Atas nama pribadi dan keluarga, kami menyampaikan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin”, ungkapnya.

Hermon juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pembagian hewan Qurban yang telah berjalan lancar. Ia menekankan pentingnya memeriksa kembali pola pembagian qurban untuk memastikan bahwa penerima manfaat telah mendapatkan sesuai haknya.

Lebih lanjut, Hermon menekankan perlunya peningkatan disiplin kerja di kalangan ASN, serta mendorong mereka untuk menjadi teladan bagi sesama rekan kerja. “Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang telah mendukung proses penyediaan dokumen dan kunjungan lapangan guna membantu audit BPK,” tuturnya.

Pada akhir apel, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mura, Ferdinand Wijaya, menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi kepada Hermon.

Penghargaan ini diberikan atas komitmennya dalam melindungi bahasa daerah sebagai bagian dari program Merdeka Belajar Episode Ke-17: Revitalisasi Bahasa Daerah.

Selain itu, Hermon juga menerima Piagam Keikutsertaan sebagai peserta Rapat Koordinasi Penguatan Revitalisasi Bahasa Daerah antara Pemerintah Pusat dan Daerah.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button