GROBOGANJATENG

Polres Grobogan Bagikan Paket Sembako Rangkaian HUT Ke-78 Bhayangkara

Rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara, Sebanyak 78 Bantuan Sembako dibagikan Langsung Oleh Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya (Foto: ist)

GROBOGAN, BIDIKNASIONAL.com – Polres Grobogan menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dari rumah ke rumah di Desa Plosoharjo, Toroh, Grobogan pada Rabu (19/6/2024).

Acara yang dipimpin oleh Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

Wakapolres Grobogan menjelaskan, bantuan sembako yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Grobogan, terutama bagi warga yang berada dalam kondisi kurang mampu. Kegiatan sosial tersebut juga merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Ada 78 paket sembako yang kita bagikan. Ini kita sesuaikan dengan usia Hari Bhayangkara tahun 2024,” jelas Wakapolres Grobogan.

“Mudah-mudahan bantuan yang dibagikan hari ini bermanfaat bagi masyarakat, serta bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” imbuh Kompol Gali Atmajaya.

Kompol Gali Atmajaya mengatakan, sejumlah agenda sosial dilakukan Polres Grobogan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 nanti. Selain pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, Polres Grobogan juga menggelar bakti kesehatan, bakti religi, hingga bedah rumah.

“Kami mohon doa, di usia ke 78 tahun, mudah-mudahan Polri khususnya Polres Grobogan semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat selalu memberikan manfaat,” kata Wakapolres Grobogan.

Sementara itu, Sumirah salah seorang lansia yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Grobogan.

“Terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan. Semoga Pak Wakapolres selalu sehat, dan jaya terus Polri,” pungkasnya.

Laporan: Heru Budianto

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button