BANYUWANGIJATIM

KONI Banyuwangi Komitmen Jalin Sinegitas Bersama Cabor dalam Pencarian Bibit Atlet Muda

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuwangi jalin sinergitas bersama Cabang Olahraga (Cabor) dalam mencari bibit-bibit Atlet muda berbakat di masing-masing Cabor.

Ketua KONI Banyuwangi Ahmad Khairullah menjelaskan, KONI Banyuwangi ada 34 Cabor, awal.35 Cabor dan yang 1 Cabor dibekukan oleh Pemprov. Jatim, yaitu Cabor Ikasi, untuk Porprov ada di tahun 2025.

“Kita untuk persiapan Porprov Jatim ini, langkah-langkah yang kita lakukan untuk KONI yaitu monitoring ke semua Cabor, kita nanti ada kegiatan Puslatkab hasil dari monitoring, biar nanti atlet-atlet ini yang terpilih sesuai dengan program KONI” jelasnya. Jumat sore (21/6/2024).

“KONI ikut andil dalam HUT Bhayangkara ke- 78, kemarin kami bertemu dengan Ketua panitia Bhayangkara Cup bulutangkis, kami diundang untuk hadir, insyallah hadir dan ikut jadi peserta, untuk harapannya mudah-mudahan di Porprov Jatim nanti , kita bisa membawa hasil yang terbaik dan mengangkat nama Banyuwangi, sekaligus kita prioritaskan atlet-atlet terbaik, dan hasil dari Proprov Jatim bisa dprioritaskan ke Pekan Olahraga Nasional (PON),” jelasnya.

Laporan: Dj/srpt

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button