BANGKALANJATIM

Penemuan Mayat di Desa Sanggra Agung Bangkalan Tunggu Hasil Pemeriksaan Forensik

BANGKALAN, BIDIKNASIONAL.com – Pihak Kepolisian dari Polres Bangkalan masih mendalami terkait kasus penemuan mayat hangus terbakar, pada Kamis Sore kemarin (20/06/2024), di Dusun Moroangung, Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Mayat yang diduga berjenis perempuan itu, pertama kali ditemukan oleh Bahdung (38 tahun), seorang pencari burung asal Desa Jambu, Kecamatan Burneh Bangkalan, di tengah-tengah Ladang ilalang, pada pukul 13.30 Wib.

Ditemui secara khusus di Kamar Jenazah RSUD Syamrabu, pada Kamis malam kemarin, Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo Seputro, S.H., M.H., pihaknya menyatakan jika saat ini mayat tersebut telah dilakukan pemeriksaan forensik.

“Setelah kami mendapatkan laporan warga, mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Syamrabu untuk dilakukan pemeriksaan forensik oleh tim dokter. Dan kami masih menunggu hasil dari pemeriksaan forensik,” ujar Perwira dengan tiga balok emas dipundaknya itu.

Di TKP Lanjut Ajun Komisaris Polisi itu, tidak ada identitas apa pun yang ditemukan. “Mayat itu sudah hangus terbakar, tangan, kaki, badan, dan tidak ada identitas yang ditemukan,” jelas Heru sapaan akrabnya.

“Sementara untuk jenis kelamin diduga berjenis perempuan dan identitas korban kami masih menunggu hasil Lab, setelah itu baru kami cari tahu penyebabnya,” pungkasnya.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button