LAMPUNGTULANG BAWANG BARAT

Pisah Sambut Kajari Tubaba, M. Firsada Berharap Silaturahmi Terus Terjaga

TUBABA, BIDIKNASIONAL.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, beserta jajaran Pemkab Tubaba menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tubaba pejabat lama Sri Haryanto, S.H., M.H., kepada pejabat yang baru Mochamad Iqbal, S.H., M.H. di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Jumat (21/06/2024).

Pisah sambut diselimuti suasana hangat penuh keakraban dan haru ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Tubaba, anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah Tubaba dan para camat.

Di momen itu, Pj Bupati M. Firsada, mengungkapkan bahwa rekan-rekan Forkopimda di Tubaba ini luar biasa koordinasinya, bagaimana menghadapi tugas-tugas pemerintahan yang begitu dinamisnya.

“Saya harap silaturahmi ini harus kita jaga, sehingga dimanapun dan kapanpun kita mempunyai banyak saudara,” ucapnya.

M. Firsada atas nama pemerintah dan masyarakat Tubaba mengapresiasi dan berterima kasih kepada Sri Haryanto selama menjadi Kajari di Kabupaten Tubaba.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Sri Haryanto, yang telah melakukan tugasnya dengan baik, berkolaborasi dengan Forkopimda selama 1 tahun 9 bulan lebih. Semoga pengabdian bapak selama di tubaba mendapat pahala dan ganjaran dalam karir.” ungkapnya.

Kepada Kajari yang baru Mochamad Iqbal, M. Firsada mengucapkan selamat datang. Dirinya berharap sinergi dengan Forkopimda dan Pemkab Tubaba dalam melaksanakan tugas dapat mewujudkan kemajuan daerah Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

“Selamat datang di Tubaba, Semoga Pak Kajari yang baru bisa betah. Kami pemerintah daerah siap bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di Daerah yang kami cintai ini,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Kajari Tubaba, Mochamad Iqbal, mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati serta jajaran dalam menyambut kedatangannya di Tubaba.

“Saya ucapkan terima kasih kepak Pak Pj Bupati, jajaran Pemkab, serta rekan-rekan Forkopimda Tubaba yang telah membuat acara pisah sambut ini. Dan izinkan kami se-keluarga agar dapat diterima ditengah-tengah masyarakat, sehingga kedepannya dapat bekerja dengan baik,” ujarnya.

Sementara, Sri Haryanto, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tubaba dan semua pihak atas sinerginya selama menjalankan tugas di Tubaba.

“Terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tubaba, unsur Forkopimda, termasuk BUMN dan media massa atas bantuan dan dukungan, serta kerjasama yang baik selama ini. Izinkan saya melanjutkan petualangan saya ditempat yang baru,” tandasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Jajaran Forkopimda, Sekdakab Tubaba, Pj Ketua TP PKK Tubaba, Ketua Bawaslu Tubaba, Wakapolres Tubaba, Komandan Kompi Brimob, Pimpinan Muhammadiyah Tubaba, Ketua Baznas, serta seluruh Pimpinan Perbankan di Tubaba, Ketua BPN, serta seluruh Kepala OPD dan Camat se-Tubaba. (*)

Laporan: dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button