ACEHSINGKIL

Pj Bupati Apresiasi Wisuda Takhasus Tahfidz Angkatan Ke-2 SMP Muhamaddiyah Singkil

Wisudawan/ti Tahfidz Quran SMP Muhammadiyah.(Foto: Roni BN.com)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Pj Bupati Aceh Singkil Drs, Azmi, M.AP dalam kata sambutannya memberikan apresiasi atas wisuda takhasus tahfidz angkatan ke-2 SMP Muhammadiyah Singkil, Sabtu (22/6-2024).

“SMP Muhammadiyah Singkil terus berkontribusi melahirkan generasi-generasi islam Aceh Singkil, yang insya allah akan menjadi hafidz dan hafizhah al-quran sepanjang masa,” ungkapnya.

Dikatakan, Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kita semua, terutama bagi wisudawan/ti yang telah menyelesaikan program tahfidz ini.

Mengakhiri kata sambutan Pj Bupati Azmi menyampaikan, kalian adalah bukti nyata bahwa dengan tekad yan kuat dan usaha yang keras tidak ada yang mustahil.

“Maka dari itu untuk mencapai menghafal al-quran adalah tugas mulia, yang membutuhkan ketekunan, kedisiplinan dan keikhlasan hati kalian telah berhasil melewati tantangan ini dengan gemilan.” tutup Pj Bupati Azmi.

Acara tersebut dihadiri oleh, Pj Bupati Azmi, Kepala Sekolah/Dewan Guru SMP Muhammadiyah Singkil dan para tamu undangan lainnya. Acara wisudawan/ti tahfidz al-quran berjalan dengan baik, sukses dan tertib.

Laporan: Roni S/Nurha

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button