PAGAR ALAMSUMSEL

Hepy-Efsi Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

PAGARALAM, BIDIKNASIONAL.com – Terus merapatkan barisan di masyarakat bawah, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Kota Pagar Alam Hepy-Efsi menggelar kegiatan Bakti Sosial (23/06/24).

Selain ajang bersilahturahmi kepada masyarakat Bumi Agung dan sekitarnya, Kegiatan ini pun diwarnai dengan pelayanan kesehatan secara gratis.

Masyarakat yang datang bisa memeriksakan kesehatan mereka dan bagi anak juga ikut diberikan pelayanan kesehatan.

Upaya nyata ini, selain dihadiri oleh Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Hepy Safriani dan Efsi, terpantau di lokasi juga hadir DR H Joncik Muhammad, Zifeni Amir, dan juga tokoh lainya, yang terlihat begitu akrab bercengkrama kepada masyarakat yang hadir di titik lokasi.

Kegiatan positif yang digagas oleh Tim Pemenangan Hepy -Efsi ini tentu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan Pelayanan kesehatan dan pengobatan, KB gratis,KIR mata serta kegiatan Sunatan (Khitanan) yang dilakukan tanpa adanya pungutan biaya.

Sebelumnya, menurut informasi, antusias masyarakat sungguh luar biasa menyambut kegiatan ini, “setidaknya sudah lebih dari 300 orang yang sudah melakukan pendaftaran, tentu seiring dengan kegiatan berlangsung jumlah peserta akan terus Bertambah,” jelas Wawan.

Laporan: Leo

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button