JATIMSIDOARJO

HUT LSM Lira Ke-19 Digelar di The Sun Hotel Sidoarjo

Pelantikan jabatan Gubernur Jatim Lsm Lira, Samsudin di The Sun Hotel, Kab. Sidoarjo, Pada Selasa (25/6/2024). (Foto:Teddy Syah/Bidiknasional.com)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – HUT LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira) ke 19 digelar di The Sun Hotel, Kab. Sidoarjo. Acara yang di gelar, Pada Selasa, 25 Juni 2024 pagi ini, dihadiri oleh seluruh anggota Lira yang tersebar diseluruh indonesia.

Presiden Lsm Lira, Yusuf Rizal menyampaikan, bahwa diacara kegiatan ini diisi dengan konsolidasi serta pelantikan Gubernur Jatin Lsm Lira terpilih, Samsudin.

“Diacara ini diisi kegiatan-kegiatan seperti konsolidasi anggota orgonasasi dan pelantikan gubernur, Lsm Lira akan terus menyikapi penyimpangan-penyimpangan yang terjadi agar menjadikan Indonesia, Ciev and Good Goverment,” ucap Yusuf saat Konpers.

Terhadap Gubernur Jatim Lsm Lira, Yusuf berharap, agar terpilihnya Samsudin dapat memajukan Lsm Lira yang Independent, selalu mengkritisi dengan siapapun serta terhadap siapapun tanpa pilih-pilih dan yang terpenting bermanfaat bagi seluruh anggotanya.

Sementara itu, Samsudin dalam sambutannya menjanjikan selama 100 hari kerja saat menjabat Gubernur Lsm Lira, akan melakukan evaluasi terhadap DPW dan DPD, yang ada tersebar Khususnya di Jawa Timur.

“Khususnya di Jawa Timur, ketika masuk di Lira, hanya menumpang nama saja, kemudian tidak ada kontribusinya untuk Organisasi serta bangsa dan negara ini, kami akan evaluasi,” Tegasnya.

Lebih dalam, Samsudin menegaskan, tidak hanya dengan nominal uang, waktu, tenaga dan pikiran sudah dikorbankan untuk Lsm Lira ini.

“Bukan hanya itu saja, bahkan nyawa saya juga saya rela korbankan demi organisasi serta bangsa dan negara ini,” Tegasnya.

Laporan: Ted

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button