KALTENGMURUNG RAYA

Ketua DPRD Mura Apresiasi Kontingen Pesparawi di Pulpis

Ketua DPRD Mura Dr Doni, SP, M.Si. (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Murung Raya,Dr.Doni mengucapkan selamat kepada Rombongan peserta mengikuti kegiatan pada persatuan suara Garejawi (Pesparawi) yang di laksanakan di Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024. Acara di lepas oleh Pj.Bupati Hermon di Aula Rumah Jabatan Bupati Rabu-26-Juni-2024.

Doni juga ucapkan selamat pada Panitia, pelatih, dan seluruh kontingen PESPARAWI Kabupaten Murung Raya yang sangat dibanggakan, “Atas nama masyarakat dan Kabupaten Murung Raya, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran LPPD Kabupaten Mura, pelatih, dan tim paduan suara PESPARAWI yang akan mewakili Kabupaten Murung Raya,” Kata Doni.

Maka dari itu dia juga berharap kepada  kontingen semoga meraih hasil maksimal tidak muluk muluk meraih juara yang penting penampilan bagus bisa membangakan Masyarakat Murung Raya.” Apapun hasil dari perlombaan ini bisa menjaga nama baik daerah mengeluarkan semua kemampuan peserta supaya hasil yang didapatkan maksimal,” pungkasnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button