KALTENGMURUNG RAYA

Pj Bupati Mura Lepas Kontingen PESPARAWI XVII Tingkat Provinsi Kalteng

Pj Bupati Mura Dr Hermon saat melepas kontingen PESPARAWI ke-XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2024. (Foto: Efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pejabat Bupati Murung Raya (Mura), Dr.Hermon pelepasan Kontingen Pesparawi Kabupaten Murung Raya yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) ke-XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2024 yang berlasunng di Kabupaten Pulang Pisau,  Selasa-26-Juni-2024.

Pj Bupati Murung Raya, Hermon, hadir dan memimpin acara tersebut. Selain itu, mantan Bupati Mura, Perdie M. Yoseph, Pj Sekda Mura, Rudie Roy, Ketua Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah (LPPD) Kabupaten Mura, Lynda Kristiane, tokoh agama, sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Mura, pelatih, peserta, dan tamu undangan lainnya turut hadir.

“Panitia, pelatih, dan seluruh kontingen PESPARAWI Kabupaten Murung Raya yang saya banggakan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran LPPD Kabupaten Mura, pelatih, dan tim paduan suara PESPARAWI yang akan mewakili Kabupaten Murung Raya,” ucap Hermon dalam sambutannya.

Hermon berharap dengan persiapan yang optimal dan maksimal, kontingen PESPARAWI Kabupaten Murung Raya mampu mempersembahkan yang terbaik dan membawa harum nama Kabupaten Murung Raya.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua usaha, kerja keras, dan bimbingan dari semua pihak, baik dari pelatih maupun tim paduan suara serta keluarga para kontingen,” lanjut Hermon.

Pj Bupati Mura juga menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya terus mendorong dan mendukung setiap kegiatan kerohanian dan pengembangan kreativitas kerohanian yang hidup dalam tata ibadah umat beragama, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button