BEKASIJABAR

ACARA KENAIKAN KELAS DAN PELEPASAN SISWA SISWI SDN KARANG ANYAR 02 BERJALAN SUKSES

BEKASI, BIDIKNASIONAL.com – Acara kenaikan kelas 1 – 5 dan pelepasan kelas VI SDN Karang Anyar 02 di desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat digelar di lapangan kantor desa Karang Anyar, Kamis 27/06/2024, berjalan sukses.

Acara dihadiri oleh Kepala Sekolah Esin M,Pd, Korwas H.Purwanto M,Pd, komite Sekolah H.Suarja, perwakilan guru Karyo dari SMAN 1 Karang Bahagia, perwakilan dari perangkat desa karang anyar, para korlas, dewan guru dan orang tua/wali murid dan warga sekitar.

Terpantau awak media, Pelepasan kelas 6 tahun ajaran 2023/2024 sebanyak 70 Siswa dengan Menaiki mobil odong odong dilepas oleh Kepala sekolah Esin M,Pd didampingi beberapa guru mengelilingi kampung.

Acara diawali dengan membaca bismillah dan Pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dibawakan oleh salah satu siswa kelas 4, dilanjutkan dengan berberapa sambutan.

Sambutan yang pertama Korwas H.Purwanto M,Pd memberikan ucapan Selamat kepada siswa-siswi kelas 6 yang telah lulus.

“Hari ini, Alhamdulillah untuk Kecamatan Karang Bahagia telah Meluluskan 1.700 Siswa kelas 6 untuk tahun ajaran ini. Teruslah kalian Semangat untuk lanjut ke jenjang selanjutnya. Bikin bangga dan jaga nama baik Sekolah,” ucap Korwas berpesan.

Sementara, Kepala Sekolah Esin M,Pd dalam sambutannya mengatakan,” Selamat buat Siswa kelas 6 yang lulus dengan baik. Alhamdulillah SDN Karang Anyar 02 telah meluluskan sebanyak 70 Siswa. Alhamdulillah dari 70 Siswa tersebut 54 masuk Ke SMPN 1 Karang Bahagia, 2 siswa masuk ke SMP Cikarang Utara dan sisanya masuk di MTS. Teruslah berjuang, harumkan nama baik sekolah dimana pun kalian menempuh jenjang yang lebih tinggi nanti dan bapak ucapan selamat juga buat Semua siswa kelas 1 – 5 agar tetap terus semangat dalam belajarnya,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, H.Suarja, Komite Sekolah dalam sambutan nya mengungkapkan,” saya ucapkan selamat kepada siswa kelas 6 yang sudah lulus hari ini. Mudah-mudahan semangat terus hingga jenjang selanjutnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua, untuk partisipasinya sehingga acara Pentas Kreasi Seni ini dapat di laksanakan,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan berberapa penampilan dari Siswa-siswi mulai dari kelas 1 sampai kelas 6. bakat seni para siswa ditampilkan di acara tersebut antaralain tari tarian, puisi, paduan suara dan shalawat. Acara di tutup dengan doa bersama.

Laporan: Abdul Rachman

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button