JATIMSIDOARJO

Tanggapi Tulisan Sebelumnya, Plt Bupati Sidoarjo Akan Tinjau Revitalisasi Proyek Gor Sidoarjo

• Telan Miliaran, Proyek Dikerjakan Asal Jadi

Granit depan Gor Sidoarjo sudah nampak hancur. (Foto: Teddy Syah Roni/Bidiknasional.com)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Jurnalis BN sebelumnya, sempat kritik Revitalisasi Proyek Gor Kabupaten Sidoarjo yang terkesan amburadul.

Trotoar depan Gelanggang Olahraga (GOR) Sidoarjo sudah tampak rusak, padahal revitalisasi yang dimulai pada Agustus 2023 tersebut baru selesai beberapa bulan kemarin.

Revitalisasinya sendiri dimulai dari perbatasan Jalan Mayjen Sungkono, sekitar kali pucang hingga kawasan GOR Sidoarjo. Sebelumnya, trotoar terbuat dari paving dan digantikan dengan keramik.

Akan tetapi, trotoar di sekitar GOR tampak sudah pecah. Sehingga terkesan kacau dan menghilangkan pemandangan yang aesthetic.

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi mengatakan, akan meninjau lokasi kerusakan trotoar GOR. Guna memastikan fasilitas publik di Sidoarjo baik-baik saja.

“Nanti sidak minggu depan, ajak teman-teman yang banyak” ucapnya saat ditemui selepas rapat paripurna di DPRD Sidoarjo, sembari terburu-buru masuk mobil, Pada Kamis, (27/6/2024).

Dalam revitalisasi trotoar GOR tersebut, merupakan gagasan dari Bupati Sidoarjo yang menjadi Tersangka, Ahmad Mudhlor.

Baca juga kabar sebelumnya:

PROYEK REVITALISASI GOR SIDOARJO AMBURADUL 

Menurutnya pada tahun 2023 lalu, akan menjadikan Sidoarjo lebih “Estetik” dengan menggantikan pepohonan yang sebelumnya sudah tertanam pohon sono, lalu digantikan dengan pohon pule. Serta menambahkan lampu-lampu di area sekitaran Gor.

Mudhlor sempat jelaskan, penggantian pohon tersebut untuk meminimalisir kerusakan yang disebabkan pohon sono, karena karakteristik akarnya menyamping. (Ted)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button