JATIMSIDOARJO

Guna Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Sidoarjo Berangkatkan 3 Bus Ke Monas

Beberapa anggota berbaris di Halaman Polresta Sidoarjo, saat sebelum keberangkatannya menuju Monas, Jakarta Pusat, Pada Minggu, (30/6/2024) malam. (Foto: Teddy Syah Roni/Bidiknasional.com)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Polresta Sidoarjo berangkatkan tiga bus guna menghadiri serta menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

Perayaan HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 itu mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Rencananya, acara itu juga akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, untuk memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa rangkaian kegiatan ini akan diisi dengan acara formal dan hiburan rakyat.

“Acara tersebut nantinya menjadi ajang bagi masyarakat untuk bersama-sama menikmati berbagai acara yang telah dipersiapkan oleh Polri,” jelasnya.

Dalam acara pesta rakyat akan menampilkan hiburan dan pertunjukan musik kelas atas dari artis-artis ternama seperti Ari Lasso, Gigi, RAN, dan banyak lagi.

Selain itu, disediakan pula wahana permainan dan berbagai hiburan lainnya untuk dinikmati oleh masyarakat.

Dengan tagline ‘Menuju Indonesia Emas’, kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 itu dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. (Ted)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button