PINRANGSULSEL

HUT Bhayangkara ke-78, Pj.Bupati Pinrang: Polri Garda Terdepan Jamin Keamanan dan Ketertiban

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, SE,MM hadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Halaman Kantor Kepolisian Resor Pinrang, Senin (1/7/2024)

Pada kesempatan ini, Kepala Kepolisian Resor Pinrang AKBP Andoko Wicaksono berkesempatan bertindak selaku Inspektur Upacara yang turut dihadiri Unsur Forkopimda, Bupati Pinrang Periode 2019 – 2024 H.A.Irwan Hamid,S.Sos, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Sejumlah Kepala OPD, Pimpinan Organisasi dan pihak terkait lainnya.

Seusai kegiatan, Pj.Bupati Ahmadi Akil mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, peran Polri juga sangat penting dalam mensukseskan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

Lebih lanjut disampaikan, hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Pinrang, diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing – masing institusi.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat” ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.(*)

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button