KOTAMOBAGUSULUT

Polres Kota Kotamobagu Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

KOTAMOBAGU, BIDIKNASIONAL.com – Polres Kota Kotamobagu, Senin (1/7/2024) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) ke 78 Tahun 2024 di Polres Kota Kotamobagu.

Syukuran yang di gelar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 ini meskipun sederhana pelaksanaanya namun nampak terlihat meriah dan penuh khidmat.

Acara Hari Ulang Tahun Polri yang ke 78 tahun 2024 ini diisi dengan kegiatan penyerahan Trophy dan Piagam Penghargaan Polisi teladan, Polisi berprestasi dan penyerahan penghargaan berbagai lomba yang telah di laksanakan dalam rangka HUT Polri.

Selanjutnya dilaksanakan acara Pemotongan tumpeng oleh Kapolres kotamobagu AKBP Dasveri.Abdi.SIK.dan diberikan ke Polisi tertua dan termuda serta peniupan Lilin hingga pemotongan kue hari ulang tahun polri.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi.SIK., mengatakan, di Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) ke 78 tahun 2024, institusi Polri akan tumbuh dan berkembang menjadi institusi Polri yang Profesional bermoral dan Akuntabel.

“Di hari yang bersejarah ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melaksanakan intropeksi dan retropeksi terhadap kinerja yang di lakukan selama ini serta sejauh mana Kita mampu mengemban amanah yang di percayakan oleh masyarakat bangsa dan negara,” ucap Kapolres saat sambutan di Markas Polres Kotamobagu.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, 78 tahun bukanlah waktu yang singkat dan mudah untuk di lalui sebagai dinamika dan pasang surut serta hambatan yang telah mewarnai perjalanan sejarah pengabdian Polri kepada masyarakat, Bangsa dan negara.

“Kondisi tersebut tidak menyurutkan dalam langkah Polri, justru sebaliknya akan memperkuat nilai nilai perjuangan instansi Bhayangkara sebagai ukiran prestasi yang tercatat dalam lembaran sejarah Bangsa Indonesia.” tegas Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi SIK.

Turut hadir pada syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri Walikota Kota Kotamobagu Dr.Drs.Hi.Asripan Nani.Msi.,
Dandim 1303 Letkol Inf Fahmil Harris SIP.,
Perwakilan Forkopimda Sekretaris daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH,ME.,
Ketua KPU Kota Kotamobagu Mishart. A. Manoppo.SE., Ketua Bawaslu Yunita Mokodompit S.Sos serta Instansi terkait dan para TNI Dan POLRI.

Laporan: Arman/artikel

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button