BANYUWANGIJATIM

HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Muncar Menggelar Tasyakuran

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 02 Juli 2024 pukul 10.30 Wib s/d 11.10 Wib, di Gedung Aula Mapolsek Muncar.

HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 mengangangkat tema “Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi, Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut :
1. Trisetya Supriyanto.S.Stp.M.Si (Camat Muncar)
2. Kompol Ali Masduki SH MH ( Kapolsek Muncar)
3. Kapten Inf Sabar Wiyono ( Danramil 0825/17 Muncar)
4. AKP Agus widodo SH ( Danki Brimob kompi 04 Banyuwangi )
5. Lettu laut ( P) Dedi Nugraha ( Danpos Al Mancar)
6. AKP Tarminto ( Kanit shabara Polsek Muncar)
7. IPDA Oky Prasetyo ( Kanit Reskrim Polsek Muncar)
8. KH Hakim Assafuq ( Ketua MUI Muncar)
9. Ustdz Hanif Ramadhan ( Ketua MWC NU Muncar)
10. H Hasan Basri ( Ketua HSNI Muncar)
11. Anggota Koramil Muncar
12. Anggota Pos Al Muncar
13. Anggota Polsek Muncar
14. Anggota Brimob kompi 4 muncar
15. Ny Ali Masduki (ketua ranting Bhayangkari Polsek Muncar.)
16. Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024 di Polsek Muncar di mulai dengan susunan acara yaitu; pembukaan, do’a, sambutan-sambutan, pelepasan Anggota Polsek purna tugas, dan ramah tamah.

Sambutan Camat Muncar Trisetya Supriyanto.S.Stp.M.Si yang intinya Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78,” Semoga kedepannya Polri dan masyarakat bisa kolaborasi untuk menjaga wilayah dan juga bisa menambah semangat untuk Polri dalam rangka memberikan kenyamanan ketenangan masyarakat Muncar, tugas Polri kedepannya semakin berat tanggung jawab lebih besar oleh karena itu mari kita tetap padukan semua elemen masyarakat dan Forpimka Kecamatan Muncar membantu Kepolisian Polsek Muncar mengatasi Kamtibmas” terangnya.

Sambutan Kapolsek Muncar Kompol Ali Masduki SH MH yang intinya,” Saya selaku Kapolsek Muncar mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir pada kegiatan ini Tasyakuran dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 semoga kami kedepannya pengabdian kami bisa lebih baik lagi, mohon kami juga dukungan kepada masyarakat Muncar untuk mengamankan wilayah Kecamatan Muncar karena tanpa masyarakat Muncar wilayah tidak bisa aman” jelasnya.

Kegiatan Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 78 berlangsung di Polsek Muncar situasi berjalan lancar dan aman.

Kegiatan Tasyakuran juga dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Muncar, Tokoh Agama, Tokoh Nelayan, Kepala Desa, Purnawirawan Polri, Anggota serta ibu-ibu Bhayangkari dan beberapa elemen Masyarakat.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button