JATIMLAMONGAN

Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Resmi Direkom DPP PSI Maju Lamongan 01

Ketua DPP PSI Kaesang Pangarep serahkan surat rekomendasi ke Abdul Ghofur dan Firosya Shalati calon Bupati dan wakil Bupati Lamongan (Foto: ist)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com –Pasangan Abdul Ghofur dan Firosya Shalati resmi mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk maju sebagai Lamongan 01 atau calon bupati dan wakil bupati Lamongan yang akan bersaing di Pilkada 2024 nanti.

Surat keputusan ini dikeluarkan dalam SK bernomor 235/SK/DPP/2024 dan diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, didampingi Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni dan jajarannya, di kantor pusat PSI di Jl. KH. Wahid Hasyim No 194 13, Kp Bali Tanah Abang, Jakarta Pusat. Senin malam, (5/8/2024).

Ali Muntohirin, Ketua Umum dan Ketua Desk Pilkada PSI, bahwa rekomendasi Pilkada Lamongan diberikan kepada pasangan Abdul Ghofur dan Firosya Shalati bersamaan dengan 13 calon kepala daerah lainnya.

Dibenarkan oleh Ali Muntohirin, “Benar mas, tadi sore,, Mas Kaesang Pangarep sapaan Ketum DPP PSI, secara langsung menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan wakil bupati lamongan Abdul Ghofur dan Firosya Shalati,” kata Ali Muntohirin kepada sejumlah awak media.

Ali panggilan karibnya, menginstruksikan DPD PSI Kabupaten Lamongan untuk segera melakukan koordinasi aktif dengan bakal calon dan tim pemenangannya. “Segera berkoordinasi dengan bakal calon dan pemenangnya,” tuturnya.

Pihaknya menekankan akan pentingnya dukungan dari seluruh DPD dan DPC PSI di Lamongan untuk memenangkan pasangan Abdul Ghofur – Firosya Shalati. “Keputusan ini harus didukung penuh. Bagi yang tidak mematuhi, akan dikenakan sanksi tegas,” tegas dia.

Diketahui, Firosya Shalati, calon wakil bupati yang akan mendampingi Abdul Ghofur, adalah kader PSI, lulusan S1 Teknik Industri dari Teknologi Indonesia, telah aktif dalam dunia politik sejak bergabung dengan PSI,” bebernya.

Sementara itu, Firosya Shalati memgungkapkan, komitmen memenuhi amanah yang diberikan DPP PSI dengan memenangkan Pilkada Lamongan. “Kami akan segera melakukan konsolidasi dengan partai lain dan menghidupkan kembali mesin politik serta relawan kami,” kata politisi muda berusia 34 tahun asal Bedilan, Kecamatan / Kabupaten Gresik ini.

“Tim pemenangan, menurut dia, yang sebelumnya terlibat dalam pencalonan anggota DPR RI dapil Lamongan-Gresik, akan kembali digerakkan dan ditambah personel.

Dalam Pilkada 2024, Firosya Shalati mengusung program-program unggulan PSI, termasuk penyediaan beasiswa untuk siswa sekolah umum dan santri, perluasan lapangan kerja, perbaikan gizi melalui makan gratis, dan peningkatan peran desa dalam pembangunan daerah.

“Program – program ini sejalan dengan visi PSI untuk menciptakan generasi unggul dan mendukung program pemerintah pusat yang dipimpin oleh Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Reporter: Arif Mustofa
Editor : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button