JATIMSIDOARJO

H Subandi Dapat Dukungan Para Kyai, Dalam Kontestasi Pilkada Sidoarjo

H Subandi (kanan), KH Abdussalam Shohib (kiri), Gus Abdurrahman Kautsar (tengah). (Foto: Teddy Syah Roni/bidiknasional.com)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PKB ke 26. DPC PKB Sidoarjo gelar fun football di Lapangan Pagerwojo.

Momen tersebut dimanfaatkan untuk berkumpulnya bagi para Gus (Putra kiyai). Seperti, Muhammad Abdurrahman Kautsar atau Gus Kautsar, KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam dan Yoyok Handoko atau Gus Peyek.

Gus Kautsar senang dapat bertemu Ketua DPC PKB Sidoarjo yang juga Plt Bupati Sidoarjo, H Subandi. Dia mengaku senang mendengar bila teman lamanya itu hendak maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

Oleh karenanya, ia akan memberi dukungan penuh pada Subandi, untuk dapat menang dalam Pilkada yang akan dihelat 27 November 2024, mendatang.

“Kami mendukung ia dapat menjadi pemimpin daerah, apalagi (Subandi) teman sendiri kan, pasti kami dukung,” ucapnya selepas bermain sepak bola.

Putra pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso desa Ploso, KH Nurul Huda Djazuli itu berharap, Sidoarjo dapat lebih baik di tangan Subandi.

“Semoga, Sidoarjo ditangan Pak Subandi ini bisa menarik, tertata, semoga apa yang dilakukan juga dapat membawa berkah,” ujarnya.

Sementara itu, Subandi merasa terhormat, kegiatan fun football kehadiran para kiyai muda. Dia ingin dengan kehadiran mereka dapat menunjukkan persatuan dan kesatuan terutama antara PKB dan Nahdlatul Ulama.

“Dengan dukungan para Gus (Kiyai muda, red) semoga saja Sidoarjo dapat lebih tertata dan tidak ada sekat lagi antara ulama dan umara dalam membangun Sisoarjo,” katanya.

Mendapatkan dukungan dari para kiyai muda, ia mengaku semakin bersemangat dalam menghadapi Pilkada.

“Mudah-mudahan dari para Gus (Kiyai muda) hadir menjadi doa dan suport kami untuk mengarungi Pilkada 2024,” pungkasnya. (Ted)

Tonton Video Short di Bawah ini

Klik Pada Gambarnya

Klik gambar diatas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button