BANYUWANGIJATIM

Anggota DPR RI Komisi V Sumail Abdullah Kunjungi Stasiun Kereta Api Banyuwangi Kota

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Anggota DPR RI Komisi V H. Sumail Abdullah Fraksi Partai Gerindra bersama Tim melakukan kunjungan di Stasiun (KA) Kereta Api Banyuwangi Kota pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2024 sekira pukul 14.00 Wib sampai selesai.

Terpantau di area Stasiun Banyuwangi Kota oleh Wartawan ini nampak H. Sumail Abdullah berada diruangan dalam kantor Stasiun Kereta Api Banyuwangi Kota bersama pihak KAI DAOP 9 Jember.

“Terimakasih, hari ini kami melaksanakan kunjungan di Stasiun KA Banyuwangi kota yang berada di Kabupaten Banyuwangi, guna mengecek renovasi pembangunan dan mengecek kepastian bangunannya, terkait kwalitasnya, SNI, masa berakhir pembangunan dan kearifan lokal harus terkandung di bangunan tersebut, adapun renovasi Stasiun Banyuwangi Kota untuk memberikan kenyamanan, keamanan, untuk para penumpang Kereta Api” tegasnya kepada bidiknasional.com Selasa sore (20/8/2024).

Disampaikan, “Konsep dari Pemerintahan baru, akan terus membenahi transportasi publik, sehingga masyarakat beralih dari kendaraan pribadi dan menggunakan layanan transporrtasi umum, utamanya Kereta Api,” ucapnya.

Dirinya berharap, kualitas pembangunan renovasi Stasiun KA Banyuwangi Kota harus terjaga, usia pakai bangunannya dan secara arsitektur adopsi kearifan lokal, juga pembangunan tepat waktu selesainya, serta yang paling penting adalah Stasiun KA Banyuwangi Kota dapat memberikan layanan terbaik untuk para penumpang dan masyarakat.

Sedangkan pihak KAI DAOP 9 Jember pada saat di kunjungi oleh Komisi V Anggota DPR RI di Stasiun KA Banyuwangi Kota belum memberikan penjelasan kepada bidiknasional.com.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button