BALI

Dukung De Gajah Maju di Pilkada Bali Wujud Kesetiaan PAN Bersama GERINDRA

DPW PAN menggelar Konferensi Pers Hasil Kongres VI PAN di Loh Coffee & Eatery, Denpasar (Foto: awi BN Bali)

BALI, BIDIKNASIONAL.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Bali, menggelar konferensi pers terkait dengan hasil Kongres VI PAN pada 23-24 Agustus 2024 di Jakarta. Senin (26/8/2024) bertempat di Loh Coffee & Eatery, Denpasar.

Selaku Ketua DPW PAN Provinsi Bali Ni Made Sri Yogi Lestari memberikan signal dukungan penuh kepada Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto, PAN mendukung dan berkomitmen sepenuhnya untuk memenangkan calon kandidat yang diusung dari Partai Gerindra maju di Pilkada Bali 2024 berpasangan dengan De Gadjah (Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya).

“Kita menunggu saja sampai tanggal 27-29 Agustus mendatang siapa yang sudah ditetapkan oleh Gerindra dan Prabowo akan bersama dengan De Gadjah,”

Dalam penutupan kegiatan acara kongres Presiden terpilih Prabowo Subianto juga menyampaikan bagaimana posisi GERINDRA dan PAN sudah selayaknya seperti saudara, karena penuh dengan kesetian perjuangan.

Kongres VI yang berlangsung pada 23-34 Agustus 2024 di Jakarta. Kongres yang dihadiri oleh pada kader dan tokoh partai dari seluruh Indonesia, serta menjadi momentum penting dalam menentukan arah kebijakan dan kepemimpinan PAN ke depan.

Kongres VI PAN mengambil tema “Indonesia Terdepan” .Dalam Kongres ini dilaksanakan serangkaian agenda yaitu Laporan pertanggung jawaban DPP PAN Periode 2020-2025, Penetapan AD/ART hasil pembahasan, Penetapan Program kerja PAN periode mendatang, Rekomendasi Kongres, Pemilihan Ketua Umum DPP PAN dan MPP DPPPAN periode 2024-2029.

Kongres VI PAN menetapkan Dr. (HC) Zulkifli Hasan, S.E., M.Si. terpilih secara aklmasi dengan mendapatkan dukungan dari 38 DPW PAN dan 514 DPD PAN Se Indonesia. Kongres VI PAN yang dibuka oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo, dalam sambutanya Presiden Joko Widodo menyampaikan kekaguman kepada PAN yang selalu ada ide baru yang kreatif. Presiden juga menyampaikan tentang kesetiaan PAN dalam mendukung Prabowo selama 15 tahun.

Dalam kesempatan tersebut acara kongres VI PAN ditutup oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Dalam sambutanya Prabowo berterima kasih atas kesetian PAN yang mendukung terus selama 15 tahun.

DPW PAN Bali akan menurunkan hasil Kongres VI PAN ke wilayah dan daerah untuk mencapai tujuan Partai. Dalam Pilkada/Pilgub Bali yang segera akan dibuka pendaftarannya besok, DPW PAN Bali berkomitmen “TETAP BERSAMA PRABOWO”.

Laporan: awi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button