JATIMLAMONGANPOLITIK

Shandy Pengusaha Property Resmi Pimpin PSI Lamongan

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lamongan H. Ahmad Shandy (Foto: ist)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Ahmad Shandy seorang pengusaha property Ababil Group secara resmi pimpin DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Ahmad Shandy menyandang Ketua DPD Partai PSI Lamongan, Drs Erfan sebagai Sekretaris, sedangkan bendahara dijabat oleh Nurul Miftachul Adcha.

Penetapan resmi tersebut dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI melalui Surat Keputusan Nomor 594, dan ditandatangani Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni.

“Kami mengucapkan Syukur Alhamdulillah dipercaya untuk mengemban amanah Ketua DPD PSI Kabupaten Lamongan pada periode 2024-2029,” ujar Ahmad Shandy.

“Merasa bangga karena di percaya untuk menahkodai partai besar dan hari ini tidak bisa di pandang sebelah mata karena masuk dalam Koalisi Indonesia Maju. Saya diamanahi sebagai Ketua DPD akan segera melakukan koordinasi di strukturaL DPD sampai anak ranting bahwa kita harus tetap semangat dalam membesarkan partai,” ucap Ahmad Shandy yang juga CEO Ababil Group ini.

Dengan harapan, “Semoga PSI semakin baik dan besar dalam skala nasional khususnya Kabupaten Lamongan, lebih-lebih kini PSI tengah mengusung kadernya sendiri yakni Firosya Shalati sebagai bakal calon wakil Bupati Lamongan periode 2024 – 2029 dan kader PSI tersebut bisa menang dalam Pikada serentak nanti,” ungkapnya.

Reporter: Arif Mustofa
Editor : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button