PINRANGPOLITIKSULSEL

Ahmad Jaya Baramuli Bersama Abdillah Resmi Daftar di KPUD Kab Pinrang

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Pasangan Ahmad Jaya Baramuli Bersama Abdillah (JADI) Calon Bupati Dan Wakil bupàti Mendaftar Komisi Pemilihan Umum Daerah JL. Bintang Kelurahan Maccorawàlie Kecamatan Watàng Sawitto Kàbupaten Pinràng Sulawesi Selatan, Kamis (29/8/2024) Dan di dampingi oleh Partai pendukung yakni. PKB, PDIP, PPP. GELORA, HÀNURA, PÀN di terimah rombongan Oleh Ketua KPUD Alijoddin pakai baju adat bugis Komisioner serta jajaran nya.

Massa yang hadir memadati jalan jalur menuju ke kantor KPU membawa spanduk, bendera partai pendukung. Massa berteriak menyebut JADI Bupati Pinràng periode 2025. Di perjalanan sementara mengawal paslon menuju ke KPU penuh semangat, Masyarakat yakin bahwa Jaya Baramuli bersama Abdillah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupàti dikenàl figur yg sangat dekat oleh masyarakat Pinrang.

Dàlam orasinya menyampaikan rasa terimàkasih mendalam kepada masyarakat dan pendukung yang telah hadir untuk meramaikan pendaftaran Lànjut deklaŕasi di poleko kelurahan macinnae kecamatan paleteàng Jalan poros trans provinsi SulSel dan provinsi SulBar.

Akhirnya sempat màcet kendaraan rela antri sepanjang sekitar kurang lebih 500 meter, karena massa pendukung masuk di lokasi untuk mèndeklarasikan paslon JADI.

Tempat tersebut terkumpulnyà ribuan pendukung datang dari berbagai pelosok 12 kecamatan relah berpànas panas karena mereka mencintai dan penuh harapan beliu JADI Bupati Dan Wakil Bupati, mau melihat , menikmati pinrang jauh lebih baik akan datang.

Bukti nyata bahwa masyarakat teriak teriakan di jalan raya trans Sulawesi akhir kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua macet karena padatnya pendukung JADI.

AJB menyampaikan kepada masyarakat di polèko bahwa, “saya maju di pilkada bersama Abdillah Natsir untuk membawa peruɓahan melalui kejayaan dan pengabdian,” ungkapnya.

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button