BANJARJABARPOLITIK

Paslon Haji Sudarsono dan Supriana Resmi Mendaftar ke KPU Kota Banjar

BANJAR, BIDIKNASIONAL.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar Haji Sudarsono dan Supriana mendaftar di KPU kota Banjar pada hari Kamis 29-08 /2024 Jam 19.00 wib.

Dalam sambutan nya, Ketua KPU Banjar Muhammad Muchlis mengatakan dalam pendaftaran ini menerima paslon Haji Sudarsono dari partai Golkar dan Supriana dari PKB disambut baik. “Penyerahan berkas Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Banjar  ke ketua KPU Muhammad Muchlis dan Alhamdulillah semua persyaratan bisa diterima oleh KPU,” ungkapnya.

Haji Sudarsono yang diusung dari partai Golkar dan Supriana diusung dari partai PKB berkoalisi dengan semboyan  MASAGI (Maju, adil, Sejahtera Agamis dan Inovatif.)

Sudarsono dalam kesempatan tersebut mengatakan, kepempimpinan yang adil dan sejahtera berlandaskan pada nilai-nilai agama dan inovasi. Kami percaya dengan dukungan seluruh masyarakat Banjar, kita bisa bersama-sama membangun serta mewujudkan Kota Banjar kearah yang lebih baik lagi “MASAGI” ucapnya.

Ditambahkan Supriana, dengan kehadiran dukungan ribuan adalah bukti nyata mereka pingn perubahan. “Kami disini akan bekerja keras untuk dapat memenangkan dan memenuhi keinginan masyarakat Kota Banjar,” ujarnya.

Pendaftaran Pasangan Calon ini, dapat menjadi salah satu momen penting dalam tahapan Pilkada Kota Banjar Tahun 2024.

Diharapkan elemen masyarakat dapat semakin antusias dan dapat menyambut perubahan, Pemimpin baru adil, jujur serta dapat memberikan signifikan bagi Kota Banjar.

Koalisi kedua partai tersebut GOLKAR dan PKB sangat berharap bisa meraih kemenangan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2024 – 2029 di PILKADA 2024.

Laporan: ASEP SUJANA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button