LABUHANBATUOlah RagaSUMUT

Ketua MPC PP Hadiri Laga Pembuka Turnamen Bola Kaki Mini Soccer Piala Ketua Sapma Labuhanbatu

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com -Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Bung H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T menghadiri laga pembuka turnamen mini soccer memperebutkan piala Ketua Sampa PP Labuhanbatu, bertempat di lapangan Sansore jalan Dokter Hamka Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (1/9).

Pada laga pembuka tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu berkesempatan menendang bola pertama menandai dimulainya turnamen mini soccer piala Ketua Sapma Kabupaten Labuhanbatu. Didampingi Wakil Ketua Halomoan Nasution, Sekjen MPC Indra Firdaus, Ketua OKK, Budi Prakasa, Ketua Bidang Ihksan, dr Ririt, Lurah Bakaran Batu Kholid Hasibuan, Babinsa Serda Dian Norman Saputra dan Tokoh Masyarakat H. jibro, Pengurus KONI Labuhanbatu Hendra Tanaka dan Bobby Lovers Labuhanbatu.

Ketua MPC PP Labuhanbatu dalam arahan dan bimbingannya mengatakan “hari ini kita mengadakan suatu turnamen bola kaki mini soccer memperebutkan piala Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, perlu kami sampaikan kepada adik-adik yang nantinya bertanding agar menjaga sportivitas dalam permainan”.

“Jadikan ajang ini untuk menguatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan serta menambah skill dalam mengolah bola serta dapat mengembangkan bakat sehingga nantinya bisa meraih berprestasi pada laga-laga yang lebih besar lagi kedepannya”, ujar Ketua MPC Bung Andi Suhaimi.

Ditempat yang sama, Kepala Kelurahan Bakaran Batu Kholid Hasibuan mengatakan “kami mewakili pemerintah daerah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia penyelenggara turnamen bola kaki mini soccer memperebutkan piala Ketua Sapma Pemuda Pancasila”.

“Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini, nantinya dapat membangkitkan semangat pemuda dalam mengembangkan bakat olahraga bola kaki. Kami mengucapkan selamat dan sukses atas kegiatan ini, dan selamat bertanding kepada seluruh peserta jaga sportivitas dalam bermain”, ucap Lurah.

Sementara itu sebelumnya dalam kata sambutan, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Peri Sandria Ritonga, mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC PP Labuhanbatu, seluruh pihak baik kader Sapma, masyarakat, dan para donatur dan klub yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini.

“Semoga kegiatan positif ini, dapat bermanfaat dan memberikan kesempatan bagi pemuda dalam menyalurkan hobby nya, serta memberikan efek positif kepada kita semua. Harapannya kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan kondusif, mari sama-sama kita jaga sportivitas dalam bertanding”, sebut Ketua Sapma.

Dalam turnamen ini, pada laga pembuka club bola kaki yang bertanding yaitu Persetama versus Porsim A. Adapun event mini soccer ini di ikuti sebanyak 24 club yang terbagi dalam 8 Group.

Berikut ini daftar club yang akan bertanding pada turnamen bola kaki mini soccer piala Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu.

Grub A.

1.Ranto Kota
2.BNI
3.Brastagi.

Group B.

1.Aek Matio City
2.Ikanas
3.Bocah Ranto

Group C.

1.On Mada
2.Persetama
3.Porsim A.

Group D.

1.Family Soccer
2.Adam Malik FC
3.Brastagi B.

Group E.

1.Saudara FC
2.BS FC
3.DC United

Group F.

1.Garuda FC
2.JBC FC
3.Boboboy FC

Group G.

1.Perseba
2.Maut FC
3.SPM

Group H.

1.Porsim B
2.Sadeba FC
3.PTPN III.

Laporan: M.SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button