BANYUWANGIJATIM

Ranting NU Purwoasri dan Warga Dusun Tegalsari Lor Gelar Sholawat Akbar Bersama Bangon Jiwo

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Ranting NU Purwoasri dan Masjid Al-Mu’alimin Dusun Tegalsari Lor sukses menggelar acara sholawat akbar bersama Majelis Sholawat Bangon Jiwo Banyuwangi. Ribuan warga dari berbagai kalangan hadir memadati lokasi acara yang berlangsung di lingkungan Masjid Al-Mu’alimin Dusun Tegalsari Lor Desa Purwoasri, Rabu (04/09/2024) Malam.

“Malam ini berkumpul dalam satu tujuan mulia, yakni mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui sholawat. Sholawat bukan hanya sekadar nyanyian, melainkan ibadah yang memiliki banyak keutamaan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan umat, serta terus mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. Saya mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, agar kita senantiasa berada dalam ridho Allah SWT.” Ujar Gus Ulin.

Acara yang berlangsung meriah ini diisi dengan lantunan sholawat-sholawat indah dari Majelis Sholawat Bangon Jiwo. Gus Ulin, perwakilan dari Bangon Jiwo, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan umat serta mengamalkan ajaran Islam secara kaffah.

Syah Lukman (Ketua MWCNU Tegaldlimo) menyampaikan “Saya sangat terharu melihat antusiasme warga Purwoasri yang begitu besar dalam acara sholawat malam ini. Kehadiran Majelis Sholawat Bangon Jiwo telah memberikan semangat baru bagi kita semua. Anak-anak kita yang membawa bendera sholawat dengan semangat juang yang tinggi adalah bukti bahwa Islam itu indah dan menarik. Mari kita jadikan momen ini sebagai motivasi untuk terus beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan bagi kita semua.” tutup Syeh Lukman.

Laporan: sgg/sbn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button