ACEHSINGKIL

Calon Bupati Oyon Sambangi Warga Desa Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara

Calon Bupati H. Safriadi, SH alias Oyon Silaturahmi Dengan Warga Desa Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara. (Foto: Nurha BN Aceh Singkil)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Pada hari sabtu tanggal 6 September 2024, suasana hangat menyelimuti Desa Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara. Warga setempat menyambut penuh antusias kehadiran Calon Bupati Aceh Singkil Periode 2024-2029, H. Safriadi, SH yang akrab disapa H. Oyon beserta rombongan dalam rangka silaturahmi di Desa Gosong Telaga Utara Kecamatan Singkil Utara.

Acara ini menjadi momen penting dalam menjalin kedekatan antara pemimpin masa depan dengan masyarakat, warga berkumpul dengan senyumnya yang hangat dan gaya komunikasinya yang bersahaja.

Menyapa setiap warga yang hadir, kehadiran Oyon bukan sekedar sebagai calon pemimpin. tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang ingin mendengarkan langsung aspirasi dan harapan dari warga.

Dalam pidatonya Oyon menyampaikan visi dan misi, menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun Aceh Singkil yang lebih baik. kemajuan suatu daerah tak akan tercapai, tanpa adanya sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

“Kita akan bangun Aceh Singkil dengan gotong royong, hati dan dedikasi penuh untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Oyon.

Warga Gosong Telaga Utara merespon dengan tepuk tangan dan dukungan penuh. Warga merasa optimis bahwa di bawah kepemimpinan Oyon, warga desa akan mendapat perhatian yang lebih besar, terutama dalam bidang infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi.

Acara silaturahmi ini ditutup dengan sesi dialog interaktif. Oyon dengan sabar mendengarkan berbagai masukan, pertanyaan hingga keluhan dari warga. sembari memberikan solusi-solusi yang konkret, momen ini semakin mempertegas komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat serta siap bekerja keras demi kemajuan Aceh Singkil.

Pertemuan di Desa Gosong Telaga Utara ini bukan sekadar agenda silaturahmi, tetapi wujud nyata dari tekad Oyon untuk membangun daerah bersama-sama dan melangkah ke masa depan yang lebih cerah.

Laporan: Roni S/Nurha

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button