BANYUWANGIJATIM

Antusias Warga Desa Ketapang Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 79 Desa Ketapang (Foto: Dj BN Banyuwangi)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Warga Desa Ketapang antusias mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan pada hari Minggu 8 September 2024. Kegiatan jalan sehat di selenggarakan oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 79 di lapangan Diporogo Desa Ketapang, mulai pukul 07.00 Wib sampai selesai.

“Terimakasih, masih membawa semangat Kemerdekaan RI ke-79, kami bersama tim Panitia menyelenggarakan jalan sehat yang diikutu jalan lebih kurang 1000 orang peserta mulai bapak-bapak, ibu-ibu, remaja muda-mudi dan anak-anak” jelas Yayan Hasianto, SIP. kepada bidiknasional.com Minggu siang (8/9/2024).

“Jalan sehat ini selain untuk menjaga stamina tubuh agar sehat, juga menjalin silahturahmi dengan Instansi terkait di wilayah Desa Ketapang. Harapannya, kita tetap jalin kekompakkan, jalin kerukunan dan jaga Persatuan,” timpalnya.

Acara jalan sehat juga membagikan hadiah door prize. Kupon diundi oleh Panitia penyelenggara, hadiah berupa kipas angin, payung, sepeda listrik, dan lain sebagainya. Kegiatan berjalan lancar dan aman.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button