JATENGPEKALONGAN

Puluhan Ormas Gelar Deklarasi Dukungan Muhtarom dan Mustofa sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota

KOTA PEKALONGAN, BIDIKNASIONAL.com -Dukungan ratusan dari berbagai elemen masyarakat kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan H. Muhtarom – H. Mustofa, terus mengalir deras di masyarakat. Pelaksanaan dukungan konsolidasi di Posko Rumah Pemenangan MUSAFA di Jalan R.A. Kartini No. 49, Kauman, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu sore (7/9/2024).

Belasan Organisasi Masyarakat (Ormas), LSM, komunitas pedagang dan beberapa masyarakat menyatakan dukungan terhadap pasangan Muhtarom dan Mustofa, ini. Total sebanyak 18 ormas, dan 2 dari Organisasi Media massa pendukung pasangan UTAMA di Pilwalkot Pekalongan 2024.

Diantaranya ialah Lindu Aji, Pemuda Pancasila, LMPI, Probojoyo dan Srikandi Probojoyo, Trinusa dan Srikandi Trinusa, Squad Nusantara, Imastara, Kom. MAS JALI, Kom. Pk-5 Andong Linuwih, Relawan Musafa, Relawan Nderek Kyai, Kom. Yazid, Kom. ICP, Kom. Kuda Hitam, Kom. Akur Joyo, Kom. Pemuda Karang Malang, serta dari Organisasi Media, Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN), Insan Pers Jawa Tengah (IPJT).

Dalam sambutannya, Ketua Kemenangan Paslon UTAMA, Marus mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai element masyarakat, Ormas beserta seluruh relawannya. Dirinya merasa terhormat sekaligus terkejut setelah melihat tim yang kompak, solid, dan siap tempur menghadapi Pilwakot Kota Pekalongan.

“Pertama saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh element masyarakat, Ormas beserta seluruh relawan. Saya di sini merasa terhormat, saya juga kaget tadi karena timnya sudah siap tempur semua,” ujar Marus Ketua Kemenangan Paslon UTAMA.

Sementara itu, Zaenuri kordinator pemenangan Paslon Utama meminta agar pimpinan ormas masif melakukan sosialisasi, termasuk menguatkan jejaring dan barisan pemenangan hingga tingkat kelurahan, bisa mendekati masyarakat menyampaikan visi-misi calon walikota kota.

“Sudah saatnya rekan-rekan pimpinan ormas serta jajaran pengurus dan anggotanya masif melakukan sosialisasi ke tingkatan grassroot. Hal ini penting mengingat waktu pelaksanaan pemilihan kepala daerah sudah dekat,” terang Zaenuri.

Di samping itu Zaenuri juga berharap agar para relawan mulai memanasi mesin perjuangan untuk menghadapi pilkada di Kota Pekalongan dalam waktu dekat ini.

Dikesempatan yang sama, Ketua Relawan MUSAFA (Muhtarom bersama Mustofa) bapak Herry Prakoso (Kendo) menyampaikan permintaannya kepada calon Walikota dan Wakil Walikota untuk memperhatikan para pedagang dan masyarakat bawah.

“Yang mana kami minta diperhatikan tentang adanya para pedagang yang harus bisa ditata ditingkat Kota pekalongan serta kesejahteraan bagi masyarakat,” terang Herry Prakoso

Ia juga berharap kepada Paslon UTAMA Muhtarom dan Mustofa agar nantinya setelah terpilih dan jadi Walikota dan Wakil Walikota bisa mensejahterakan rakyat.

“Rakyat sangat membutuhkan perlindungan hukum, rakyat juga sangat membutuhkan bantuan kesehatan dan lapangan pekerjaan,” tutup Herry Prakoso.

Acara juga dihadiri Nadlri Ahda Pradana putra H. Muhtarom Calon Walikota Pekalongan.

Laporan: Dikin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button