PELALAWANRIAU

DEKLARASI TIM RELAWAN PSR DAN SAHABAT ZUKRI

PELALAWAN, BIDIKNASIONAL.com – Sebelum hari ataupun tanggal penetapan calon bupati dan wakil bupati tak henti hentinya Tim relawan dari berbagai macam suku mendeklarasikan siap untuk mendukung pasangan zukri – tamrin.

Kali ini Selasa 17/09/2024, di depan posko kemenangan zukri – tamrin pangkalan kerinci kabupaten pelalawan tim relawan dari PSR dan SAHABAT.

PSR (Pemuda sriwijaya) yang dipimpin oleh bapak Akmaludin dengan semangat satukan kata bulatkan tekad siap mendukung pasangan zukri – tamrin untuk menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten pelalawan priode 2024 – 2029 yang akan diadakan pada 27 nopember 2024 mendatang. Dengan semangat seluruh anggota PSR suarakan yel yel zukri – tamrin.

“Tak mau kalah tim Sahabat zukri yang diketuai oleh bapak filisona zay tim ini terbentuk kurang lebih selama 5 tahun dari berbagai macam suku,” ucap filisona.

“Saat ini di depan para tim pemenangan dan juga para simpatisan kami siap mendukung penuh calon bupati dan wakil bupati yaitu zukri – tamrin menjadi bupati pelalawan priode 2024 – 2029 yang akan mewujudkan Pelalawan menawan jelas ketua SAHABAT zukri – tamrin,” tegasnya.

Zalik dan Ir Rahmat ST .M. BA. perwakilan dari tim pemenangan zukri – tamrin menanggapi deklarasi kedua tim relawan Bapak zukri – tamrin mengucapkan, “terima kasih atas seluruh dukungan yang bapak – ibu sampaikan. Semoga apa yang ingin kita raih dimudahkan dalam segala hal,” pungkasnya.

Laporan: Js

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button