ACEHSINGKIL

Silaturahmi dan Temu Rahmah Oyon – Hamzah dengan Warga Desa Gosong Telaga Selatan Kecamatan Singkil Utara

Oyon – Hamzah Silaturahmi dan Temu Rahmah dengan Warga Kecamatan Singkil Utara. (Foto: Nurha BN Aceh Singkil)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com – Pada hari selasa tanggal 17 September 2024, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil untuk periode 2024-2029, H. Safriadi, SH atau yang akrab disapa Oyon bersama H. Sulaiman Hamzah, SH (SAHABAT) didampingi istri menghadiri acara silaturrahmi dan temu rahmah dengan masyarakat Desa Gosong Telaga Selatan Kecamatan Singkil Utara.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kekhidmatan, dihadiri oleh warga yang antusias menyambut kehadiran pasangan calon pemimpin ini khususnya warga Kecamatan Singkil Utara. Oyon dan Hamzah tampak menyapa dengan hangat setiap warga yang hadir, kehangatan serta kesederhanaan mereka memancarkan rasa persaudaraan yang tulus seakan menggambarkan komitmen mereka untuk membangun Aceh Singkil yang lebih baik.

Setiap jabat tangan, senyum dan obrolan ringan dengan warga mencerminkan ikatan kuat antara pemimpin dan rakyatnya.

Dalam sambutannya Ketua Tim SAHABAT Kecamatan Singkil Utara Tgk. Marzuki, S.Sos menyampaikan, bahwa pasangan Oyon-Hamzah tidak hanya hadir sebagai calon pemimpin. namun, sebagai bagian dari masyarakat yang peduli dan siap memperjuangkan aspirasi warga.

“Kehadiran Oyon-Hamzah bukan semata-mata sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, namun sebagai sosok yang membawa harapan baru bagi kita semua.” ujar Marzuki, dengan nada tegas namun penuh kelembutan.

Acara ini bukan hanya sekadar ajang temu wicara, tetapi menjadi sebuah momentum penting dalam mengukuhkan jalinan silaturrahmi dan kebersamaan antara pasangan Calon Bupati dengan Calon Wakil Bupati masyarakat Desa Gosong Telaga Selatan.

Harapan besar akan terwujudnya perubahan yang lebih baik terpatri dalam hati setiap warga yang hadir, Oyon-Hamzah dengan visi dan misinya yang mengedepankan kesejahteraan serta kemajuan. diyakini mampu membawa Aceh Singkil, menuju masa depan yang gemilang.

Laporan: Nurha

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button