PELALAWANRIAU

SRAGEN DAN ZUDIKA TIM RELAWAN ZUKRI – TAMRIN BEBERKAN PROGRAM BUPATI

PELALAWAN, BIDIKNASIONAL.com
ZUDIKA tim relawan yang sudah lama terbentuk di pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan begitu juga dengan Tim sragen yang diketuai bapak Gareng relawan ZUKRI- Tamrin, Kedua tim relawan ini Senin 16/09/2024 di depan posko kemenangan ZUKRI – Tamrin pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan mendeklarasikan tekad bulat untuk memenangkan ZUKRI Tamrin pada 27 Nopember 2024 mendatang menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Pelalawan periode 2024 – 2029.

“Menyala abangku, dengan ini mari kita dukung pasangan Zukri – Tamrin,” terang ketua tim ini.

Kedua tim relawan ini juga di depan msyarakat banyak membeberkan kinerja bapak bupati ZUKRI yang telah melakukan program menyantuni anak anak yatim dan juga janda janda tua begitu juga dengan BPJS berobat gratis hanya dengan tunjukkan identitas KTP kab Pelalawan,” jelasnya.

Kedua tim relawan ZUKRI tamrin disambut baik oleh para tim pemenangan ZUKRI Tamrin dan mempersilahkan pada tempat yang sebelumnya sudah disediakan.

Setelah selesai berdeklarasi, menanggapi kedua tim relawan tersebut bapak calon bupati dan wakil bupati, melalui perwakilan bapak Ir Rahmat ST.M.BA Menyampaikan ucapan terima kasih terhadap kedua tim ZUDIKA dan sragen relawan ZUKRI Tamrin.

“Semoga kelak yang kita inginkan tercapai dalam mewujudkan menjadi Pelalawan menawan, sekali lagi kami ucapkan terimah kasih. ZUKRI TAM RIN menang menang menang menyala Abangku. Lanjutkan,” pungkasnya.

Laporan: Js

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button