PINRANGSULSEL

Dukungan Masyarakat Pinrang terhadap Paslon Ahmad Jaya Baramulli – Abdillah Terus Mengalir

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Dukungan masyarakat Pinrang terhadap kandidat Paslon Bupati -Wabup Pinrang Ahmad Jaya Baramulli dan Abdillah Natsir semakin kuat mengalir.

Terbukti dari beberapa titik dan kegiatan sosialisasi paslon Tagline “JaDi” (Jaya-Abdillah) ini selalu dibanjiri massa yang menginginkan perubahan dan kejayaan bumi La Sinrang Pinrang lima tahun ke depan.Dàn menyampaikan program yang hebat yakni uang panai.

Pasangan JADI menyampaikan bahwa kenapa kami merencakan program tersebut karena beberapa kejadian terjadi istilah silariàng salah satu faktor tidak ada kemampuan untuk suatu perkawinan. Sehingga uang panai ini bisa meringankan mereka.

Salah satu tokoh angkat bicara, Rahim Akil .SE dan sangat mendukung program pasangan JADI dan juga terlibat menyampaikan isi hati nuraninya, dan rasa kecintaan nya sehingga memilih pasangan Abdi Jaya Baramuli, Abdillah Nastsir di taqline menjadi JADI.

“Suatu hal terjadi pemikiran kenapa saya memilih pasangan ini ,adalah karena saya menilai merek berdua memiliki kemampuan untuk membaca potensi kekayaan dan potensi sumber daya manusia di kabupaten pinrang. Yang merupakan modal dasar yang bisa di gunakan untuk mengangkat pendapatan daerah. Ini yang terlupakan sehingga dengan demikian banyak potensi potensi yang bisa di berdayakan, untuk menjadi fasilitas wisata dan maupun fasilitas yang mendapatkan hasil bumi, tetapi itu tidak pernah dilirik. Dan saya melihat dua pasangan ini memiliki kapasitas di dalam melihat dan mempertimbangkan potensi alam di kabupaten pinrang tersebut, Karena kenapa kita lihat bagaimana pasangan tersebut sama sama pengusaha sukses,” bebernya.

Selain itu kata dia, “Abdillah Natsir membuka beberapa potensi sumber alam tempat rekreasi ini jarang di lakukan oleh pemimpin pemimpin sebelumnya.Dan oleh sebab itulah bagaimana untuk pinrang kedepan dengan kemampuan yang kreatif dan inovatif dari calon JADI ini,” ungkapnya.

“Dan saya mengajak mari kita bersatu memilih pasangan Abdi Jaya Baramuli bersama Abdillah Natsir,” pungkasnya.

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button