ACEHSINGKIL

Antusias Warga Desa Gunung Lagan dan Perangusan Kecamatan Gunung Meriah Menunggu Kedatangan SAHABAT

Tepung Tawari Oyon-Hamzah. (Foto: Nurha BN Aceh Singkil)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Rabu 18 September 2024, semangat dan antusias warga Desa Gunung Lagan dan Perangusan Kecamatan Gunung Meriah. Warga dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua, berkumpul dengan hati yang penuh semangat menantikan kedatangan tokoh yang mereka nanti-nantikan Safriadi dan Hamzah atau yang akrab disapa SAHABAT.

Nama SAHABAT telah lama menjadi buah bibir di seluruh penjuru Aceh Singkil sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2024-2029. Safriadi dan Hamzah membawa harapan baru bagi masyarakat. janji mereka untuk memajukan daerah dan memperjuangkan kepentingan rakyat membuat hati warga bergetar penuh antusias di dua desa ini yaitu Gunung Lagan dan Perangusan.

Kehadiran Oyon dan Hamzah tak sekedar ditunggu sebagai tamu, melainkan sebagai simbol harapan masa depan yang lebih baik.

Desa Gunung Lagan sejak siang hari jalan-jalan desa sudah dihiasi oleh bendera dan spanduk yang menyambut kedatangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang dinanti-nantikan ini, para pemuda dan pemudi sibuk mempersiapkan tempat silaturrahmi.

Tidak kalah semangatnya di Desa Perangusan, suara tabuhan rebana dan lantunan shalawat mengiringi detik-detik kedatangan SAHABAT menciptakan suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Ketika mobil yang membawa Safriadi dan Hamzah akhirnya tiba di depan kerumunan warga, teriakan penuh semangat dan sorakan gembira langsung pecah. senyuman lebar dan sapaan hangat, dari kedua tokoh tersebut segera membangun ikatan emosional dengan setiap warga yang hadir.

Oyon-Hamzah tidak hanya datang sebagai calon pemimpin, tetapi sebagai sahabat yang dekat dan peduli dengan setiap lapisan masyarakat.

Silaturrahmi di dua desa ini menjadi bukti nyata betapa besarnya harapan masyarakat terhadap sosok SAHABAT, kehadiran Safriadi dan Hamzah membawa angin segar. memperkuat optimisme warga akan perubahan positif yang akan datang, disetiap jabat tangan, pandangan mata dan ada janji tersirat untuk bersama-sama membangun Aceh Singkil yang lebih sejahtera dan bermartabat.

Hari itu, Desa Gunung Lagan dan Perangusan tidak hanya menjadi saksi silaturrahmi. tetapi juga awal dari perjalanan panjang menuju perubahan yang diimpikan bersama.

SAHABAT hadir bukan sekadar sebagai calon pemimpin, tetapi sebagai harapan baru yang disambut dengan tangan terbuka dan hati penuh keyakinan.

Laporan: Nurha

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button