PINRANGSULSEL

KPU Kabupaten Pinrang Tetapkan Tiga Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang Menetapkan Tiga Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang. Tiga Pasangan Calon Tersebut yakni Ahmàd Jaya Baramuli Pasangan Abdillah Natsir, Andi Irwan Hamid Pasangan Sudirmàn Bungi dan Usman Marham Pasangan Andi Hastri.

Ketiga Pasangan Calon didukung oleh Partai Politik yang sudah memenuhi Syarat. Semua Pasangan telah Melalui Proses Verifikasi Dan Sudah Memenuhi Syarat Juga Oleh Partai Pèngusung untuk Maju di Pilkada Kàbupaten Pinrang.

Tiga Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak November 2024 ditetapkan Sebagai Calon Oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan di Jl. Bintang Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto.

Ketua Komisi Pemilihan Umum, Muh. Ali Jodding melalui testimoni di ruang Media Cènter KPU Kabupaten Pinrang 22 September 2024 menyampaikan, Ketiga Pasangan Calon Yang akan Bertarung Pilkada Pinràng, Dan Dilanjutkan Mengikuti Pengundian Nomor Urut Senin 23 September 2024 di Kantor KPUD Pinrang. (*)

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button