NIAS BARATSUMSEL

KPUD Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat

NIAS BARAT, BIDIKNASIONAL.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera utara menggelar pengundian nomor Undi atau nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Nias Barat Periode 2024-2029, Bertempat Aula Hall Tokosa Onolimbu Lahomi. Senin, 23 September 2024.

Penggelaran pencabutan Nomor Urut tersebut berlangsung pada hari senin 23 September 2024.Tepat Pukul 10:30 Wib.

Pada kesempatan itu, Kedua paslon mendapat nomor urut antara lain:

1. Pasangan EZOKHI ( ELIYUNUS WARUWU & SOZISOKHI HIA) Mendapatkan Nomor Urut 1 (satu)

2. Pasangan KHENOKI WARUWU & SABAATI Mendapatkan Nomor Urut 2 (Dua).

Kemudian pada sambutanya Ketua Bawaslu Nias Barat TONY KRISTIANTO GULO Mengatakan bahwasanya kegiatan persiapan pemilihan kepala daerah khusus Nias Barat telah dilaksanakan dengan Baik.

“Berharap agar seluruh elemen dan komponen masyarakat dapat berkerjasama dalam menyukseskan penyelenggaraan pilkada ditahun 2024 ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Nias Barat EVOLUT ZEBUA pada sambutan nya mengatakan, “menyambut baik dan mengapresiasi kerja keras dalam menyelenggarakan pemilihan kepala Daerah khusus didaerah kabupaten Nias Barat, Bupati dan wakil Bupati,” Ujarnya

Ia berharap berbagai perbedaan pilihan namun kita tetap menjaga situasi yang kondusif. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan penuh hikmat.

Seterusnya pada sambutanya oleh paslon EZOKHI ( ELIYUNUS WARUWU-SOZISOKHI HIA) Menyampaikan angka yang didapat pada hari ini adalah angka keberuntungan dan kemenangan yakni angka satu ( 1 ).

Demikian Halnya dengan pasangan KHENOKI WARUWU-SABAATI GULO, angka yang diunding hari dan yang didapat oleh paslonnya adalah angka keberuntungan jua.

Laporan: Odal Zai

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button