PINRANGSULSEL

KPU Pinrang Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang sudah ditetapkan. Hasilnya, pasangan Ahmad Jaya Baramuli-Abdilllah Natsir ditetapkan dengan nomor 1. Kemudian pasangan calon dengan nomor 2. Andi Irwan Hamid- Sudirman Bungi. Berikutnya Usman Marhan – A.Hastrid T Wello mendapatkan nomor 3.

Saat penetapan nomor urut diumumkan berdasarkan undian, disambut dengan teriakan setiap pendukung paslon. Bahkan para pendukung sepertinya sudah menyiapkan papan nomor pasangan sesuai dengan nomor undian yang ditetapkan.

Selain itu, setiap pasangan juga tampak riuh mendapatkan nomor urut pasangan. Para paslon bahkan mengangkat nomor undian seakan itulah yang diharapkan.

Penempatan nomor urut paslon Bupati -Wakil Bupati diaampaikan langsung oleh Ketua KPU Pinrang, Muh Ali Jodding, sekertaris bersama para devisi KPU lainnya, Hadir juga Pj Bupati yang di wakili sekda bersama sejumlah undangan dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pinrang.

“Kita sudah menyaksikan bersama-sama mulai pencabutan undian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Sebelum kita SK-kan nomor urut Paslon sementara kita skor dulu,” kata Ketua KPU Ali Jodding

Terpantau media, tempat pelaksanaan pencabutan dan penetapan nomor undian, diramaikan dan aman, tertib tanpa kendala, Para pendukung paslon. suara dukungan masing-masing calon terus bergema memberikan suport kepada setiap Paslon yang didukung. Hingga kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi damai. Ketiga kandidat paslon, para ketua partai pengusung,, tim simpatisan dan pendukung dari masing – masing paslon berjanji damai.

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button