BANYUWANGIJATIM

Jelang Pilkada 2024, Kasat Pol PP Banyuwangi Wawan Yadmadi: Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Banyuwangi, Wawan Yadmadi menghimbau agar masyarakat menjaga Kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Mari kita bersama Tokoh agama, Tokoh masyarakat, LSM, ORMAS, elemen masyarakat dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman di wilayah Kabupaten Banyuwangi,” ujarnya kepada bidiknasional.com, Kamis (26/9/2024).

Wawan Yadmadi mengutarakan, Satpol PP Banyuwangi tetap bersinergi dengan TNI – POLRI, Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, KPUD Banyuwangi, BAWASLU Banyuwangi, agar situasi Kamtibmas berjalan aman, dan kondusif.

Sementara, Satpol PP Banyuwangi bersama-sama KPUD Banyuwangi, BAWASLU Banyuwangi sudah konsolidasi TNI – POLRI, sebelum tahapan-tahapan kampanye dilaksanakan.

“Saat rapat koordinasi sesuai aturan-aturan yang ada, Satpol PP berusaha mengambil peran, salah satunya untuk mengamankan alat peraga sosialisasi citra diri, sebelumnya alat peraga kampanye yaitu APK, dan kami berusaha mengambil langkah-langkah itu, khususnya atribut-atribut yang memang belum masuk ketika itu dipasang karena belum masuk ditahapan,” jelasnya.

Diakhir, Wawan Yadmadi mengatakan, “secara keseluruhan sudah bisa kita tindak lanjuti, dan terimakasih dari sisi keindahan, ketertiban, dan sisi keamanan sudah kondusif, semua bisa terlaksana karena atas kerjasama sehingga dapat membuahkan hasil yang baik,” imbuhya.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button