BOGORJABAR

KPU Kab.Bogor Tetapkan Paslon Rudy Susmanto-Ade Ruhandi Nomor Urut 1, Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman Nomor 2

BOGOR, BIDIKNASIONAL.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, di Hotel Pesona Alam Resort, Taman Safari, Cisarua Bogor, Senin (23/9/2024).

Pada saat pengundian, pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman mendapat nomor urut 2 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor November mendatang.

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto usai mendapatkan nomor urut 1, mengatakan, bahwa berpasangan dengan Ade Ruhandi, berkomitmen untuk mendukung segala aturan yang ditetapkan KPU Kab Bogor dan siap berkompetisi secara sehat, damai dan bermartabat.

Calon Bupati Bogor, Bayu Syahjohan yang mendapat nomor urut 2, pada wartawan mengajak untuk bersama-sama menjaga pilkada Kab Bogor agar berlangsung aman, damai, netral dan bermartabat.

Ketua KPU Kabupaten Bogor, Muhammad Adi Kurnia mengatakan, setelah penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor akan berlangsung masa kampanye dimulai dari 25 September hingga 23 November 2024, Dia menghimbau para pasangan calon agar tidak hanya fokus untuk meraih dukungan, tetapi juga memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Esensi politik adalah bagaimana rakyat itu sejahtera, masyarakat ikut bahagia, maka calon pemimpin harus menjadi bagian yang memberikan wadah bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Ketua KPU Kab Bogor.

Laporan: eml

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button