LABUHANBATUSUMUT

Sekda Labuhanbatu Lepas Tim Kesebelasan Korpri Bertanding di Partai Babak 12 Besar 

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Hasan Heri Rambe ST saat melepas atlit sepak bola  KORPRI yang akan mengikuti turnamen sepak bola trophy penasihat  KORPRI Sumatera Utara  Bobby Afif  Nasution di halaman kantor Bupati, Kamis (26/9/2024) (Foto..M.Sukma, SE. BN Labuhanbatu)

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Sekretaris Daerah Hasan Heri Rambe ST  melepas tim kesebelasan sepak bola Korpri Labuhanbatu untuk melakoni partai Babak 12 besar turnamen sepak bola KORPRI antar pemerintah Kabupaten/Kota  Se -Sumut tahun 2024 di halaman kantor Bupati, Kamis, (26/9/2024).

Saat melepas keberangkatan tim sepak bola Korpri Sekda selalu ketua Korpri Labuhanbatu mengatakan dalam bertanding  kepada para pemain tim sepak bola KORPRI Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadikan Pertandingan partai babak 12 besar tersebut menjadi ajang silaturahmi antara KORPRI se Sumatera Utara.

“Jadikan pertandingan siapa pun lawan kita tersebut untuk KORPRI Kabupaten Labuhanbatu tetap bermain sportif dan fair play karena pertandingan untuk menyambung silaturahmi,” ucap sekda.

Sekda juga menegaskan kehadiran tim kesebelasan KORPRI Kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti turnamen sepak bola antar pemerintah Kabupaten/Kota, menunjukkan bahwa KORPRI Labuhanbatu ada (Aktif) dan tidak tidur.

“Saya tegaskan kehadiran tim kesebelasan KORPRI Labuhanbatu untuk mengikuti turnamen sepak bola antar pemerintah Kabupaten/Kota Se- Sumut adalah menunjukan bahwa KORPRI Labuhanbatu itu ada dan tidak tidur,” tegas Sekda.

Sekda berpesan kepada para pemain tim kesebelasan Korpri Labuhanbatu dan para official agar menjaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu saat mengikuti pertandingan partai babak 12 besar tersebut serta mengharapkan kepada para pemain yang berangkat untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina.

“Jadi, Saya berpesan kepada para pemain dan official tim KORPRI Labuhanbatu agar menjaga sikap dan tingkah laku disana dan jagalah kesehatan juga stamina,” tutup Sekda.

Selanjutnya, Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP sering di sapa bung Acun yang menjabat sebagai manager tim kesebelasan KORPRI Labuhanbatu menyampaikan kepada seluruh pemain dan official Di partai babak 12 besar pertama kita bertanding melawan tim kesebelasan Langkat kita wajib menang.

Karena saya yakin kepada seluruh para pemain Korpri labuhanbatu semua pemain bola, terkhusus kepada pemain striker Asoi harus mampu mencetak gol di setiap pertandingan dan setiap gol akan saya  berikan bonus 1 juta per gol.

“Namun tetap menjaga kekompakan, karena yang di lawan bukan PSMS yang di juluki ayam kinantan, kita juga tim kesebelasan KORPRI labuhanbatu punya julukan ULOK (Unang Lupa Oper Kawan) artinya bermain dengan kerja sama tim untuk meraih kemenangan, bukan bermain individu, bermain lah secara tim,” ucap Asrol.

Untuk diketahui, di partai babak 12 besar dibagi menjadi 4 grup dimana tim kesebelasan Korpri labuhanbatu masuk di group J.

1.Labuhanbatu

2.Langkat

3.Gunung Sitoli

Group K.

1.Deli Serdang

2.Labura

3.P. Sidimpuan

Group L

1.Humbahas

2.Sibolga

3.Tapanuli Utara

Group M

1.Samosir

2.Paluta

3.Sergai

Perlu diketahui official tim kesebelasan KORPRI Labuhanbatu Manager tim Asrol Aziz Lubis SE MAP, wakil manager Salman Alpharisi Rambe S. Sos. MM, Hulwi SE, Zuhri SE MM.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Asisten l Sarimpunan Ritonga S.Pd, Plt Sekwan Zuhri, Kadis Pendidikan Asrol Aziz Lubis SE MAP menjabat manager tim sepak bola Korpri, Kaban Bappeda Hobol zullkifli  Rangkuti, Kadis Sosial Rijal Hasibuan SE dan Kaban BPKAD Salman Alpharisi  Rambe  S. Sos MM.

Laporan: M.SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button