BOLAANG MONGONDOWSULUT

Akses Jalan Korea di Desa Mopugad Utara Dua Memprihatinkan

Kondisi Jalan Korea di Desa Mopugad Utara Dua Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi Utara memprihatinkan, Kamis (26/9/2024)/ Foto: Arman BN Bolmong

BOLMONG, BIDIKNASIONAL.com – Akses Jalan Korea yang ada di Desa Mopugad Utara Dua kecamatan Dumoga Utara kabupaten Bolaang Mongondow provinsi Sulawesi Utara memprihatinkan, Kamis (26/9/2024).

Berdasarkan penyampaian warga kepada Awak Media ini, akses jalan Korea yang ada di desa mopugad Utara dua kecamatan Dumoga Utara kabupaten Bolaang Mongondow sudah lama kondisinya seperti itu, bahkan tak pernah ada perbaikan jalan.

“Sementara jalan Korea ini merupakan sentra perekonomian, kami selaku masyarakat sangat berharap kepada pemerintah daerah untuk dapat memperhatikan akses jalan Korea ini,sebagaimana desa desa lain yang ada di Bolmong”, ucap warga.

I Ketut Cenik selaku warga Desa Mopugad ikut membenarkan apa yang disampaikan oleh warga bahwa akses jalan Korea yang ada di desa mopugad Utara dua kondisinya memang suda sangat memprihatinkan, dan sudah cukup lama serta tak pernah tersentuh bantuan perbaikan.” ucapnya.

Lanjut I ketut, Gubernur Sulut Bapak Only Dondokambey saat menghadiri perayaan hari raya Galungan di desa mopugad tahun 2019 pernah memberikan masukan terkait dengan akses jalan tersebut. Beliau menyampaikan masukan agar buat permohonan ataupun proposal dan diajukan ke pemerintah daerah terkait jalan Korea ini.

“Untuk itu harapan kami selaku warga desa kepada pemerintah daerah dapat turun ke lokasi untuk meninjau langsung kondisi jalan Korea ini, karena jalan ini merupakan jantung perekonomian warga,” tutup Ketut Cenik saat bersua di Kegiatan oven house dalam rangka hari raya Galungan di kediamannya.

Laporan: Arman

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button