CILACAPJATENG

Para Kyai di Cilacap Siap Dukung Kemenangan Paslon Imam Tobroni – Muhamad Sonhaji

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Tim Kemenangan pasangan calon Dr.H.Imam Tobroni dan wakilnya Ir.Muhamad Sonhaji dengan Nomor urut 2 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cilacap terus mendapatkan dukungan dari Para Kyai.

Terbukti dengan terbentuknya Tim 7 untuk wilayah Kecamatan Wanareja dan Kecamatan Dayeuhluhur yang dilaksanakan di Rumah Makan (RM) Suka Jaya Spesial Kambing Muda yang beralamatkan di dekat Pom Bensin ,tepatnya di Jalan Gatot Subroto Desa Wanareja Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Jumat (27.09.2024).

Dukungan dari Para Kyai NU yang ada di wilayah dua Kecamatan tersebut berangkat dari Hati Nurani Para Kyai itu sendiri yang ingin menyalurkan Hak Pilihnya untuk Kemenangan dari Keluarga besar NU salah satunya Pasangan Dr.H.Imam Tobroni dan wakilnya Ir.Muhamad Sonhaji.

Kyai H.Abdul Rosid Sebagai Tim tujuh (7) Mengatakan Alhamdulillah Para Kyai yang ada di Wilayah Kecamatan Dayeuhluhur dan Kecamatan Wanareja sudah terbentuk dengan Tujuan nantinya tim tujuh mempunyai tugas untuk membentuk di tiap tiap Desa dengan nama Tim Sembilan, dimana tim sembilan ini merupakan Corong masyarakat untuk memperluas dukungan untuk Kemenangan Pasangan Dr.H.Imam Tobroni dan Ir.Muhamad Sonhaji Pasangan Nomer 2.

“Semoga Pasangan ini menjadikan yang bisa memberikan Kebaikan dan Keberkahan Untuk warga masyarakat Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Cilacap lebih baik dan maju baik dari segi Pembangunan,Ekonomi meningkat dan Pondasi Agama Semakin Kuat untuk Persatuan dan Kesatuan NKRI,” ungkapnya.

“Semoga Pertemuan dan Terbentuknya Tim Tujuh Pasangan Calon Bupati Dr.H.Imam Tobroni dan Ir.Muhamad Sonhaji ini bisa memberikan Kemenangan, keberkahan untuk Cilacap, Jangan Lupa Ayooo Para Kyai Ulama, Santri dan Warga masyarakat Kita Dukung dan Coblos Nomer urut 2 Pasangan Dr.H.Imam Tobroni dan Ir.Muhamad Sonhaji,ungkap Kyai H.Abdul Rosid,” ujarnya.

Bung Budi Tim Kemenangan Calon Bupati Kabupaten Cilacap Untuk Pasangan Nomer Dua ( 2 ) Dr.H.Imam Tobroni dan Ir.Muhamad Sonhaji Mengatakan Pasangan .Dr.H.Imam Tobroni dan Ir.Muhamad Sonhaji Optimis Menang terbukti Elektabilitas Suara meningkat. Semakin disukai disetiap Kecamatan di kabupaten Cilacap dengan Dukungan Para Kyai ,Ulama dan Santri juga Warga Masyarakat Kabupaten Cilacap yang Kembali Siap Mendukung Pasangan Nomer Dua (2) dari Nahdlatul Ulama (NU) yang Akan Membawa Perubahan Kabupaten Cilacap Lebih Baik Lagi dan Maju, berbagai Pembangunan Terus Meningkat, ekonomi Warga masyarakat lebih baik lagi dan Pendidikan Semakin baik, pondasi Agama semakin Kuat.

Reporter: Asep Saepudin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button