DEPOKJABAR

Paslon Walikota Nomor 1 Imam Budi Hartono-Ririn Hadiri Undangan Debat di Kantor PWI

DEPOK, BIDIKNASIONAL.com – Acara Debat Calon Walikota yang diselenggarakan PWI Depok, bertempat di Kantor PWI Dengan menghadirkan Calon Nomo 1 Iman budi Hartono(IBH)-Ririn Farabi., bertempat di PWI kota Depok. Senin (1/10/2024).

Pasangan Nomor. Urut 1 tersebut dalam dialog dengan awak media, memaparkan visi Imam – Ririn yakni Depok Berkarya Sejahtera untuk Semua.

“Rakyat ingin Imam-Ririn melanjutkan keberhasilan pembangunan dengan program-program unggulan khususnya bidang kesejahteraan masyarakat. Rakyat tidak ingin perubahan yang merugikan,” kata Imam

Tampak hadir di acara pada Selasa (1/10/2024) sore, Ketua DPD Partai Golkar Depok dr. Farabi El Fouz Arafiq, dan sejumlah politisi Partai Golkar dan PKS.

Lebih lanjut kata Imam, “Kami akan melanjutkan UHC, mempertahankan KDS (Kartu Depok Sejahtera) dan memperbaiki rumah warga melalui program RTLH,” tutur Ketua DPW PKS kota Depok itu.

Menurut Imam, visi Imam-Ririn yakni Depok Berkarya Sejahtera untuk Semua sangat jelas. Depok Berkarya, karena sudah banyak karya yang dihasilkan.

Imam lebih lanjut memaparkan berbagai pembangunan yang telah dicapai selama dirinya menjabat, termasuk pembangunan jalan lingkungan melalui pokok-pokok pikiran (pokir) dewan, serta pembangunan alun-alun di Sawangan dan Grand Depok City (GDC).

Selain itu, 2 rumah sakit, masing-masing di Sawangan dan Tapos, juga menjadi hasil karya nyata pemerintahannya.

Golkar, yang menjadi bagian dari koalisi PKS, menurut Imam, juga telah berkontribusi dalam menghasilkan berbagai karya. Salah satunya adalah program Universal Health Coverage (UHC), yang akan dilanjutkan jika ia terpilih.

Imam juga menyoroti program beasiswa yang akan terus berlanjut dan ditingkatkan, mulai dari tingkat SD hingga perguruan tinggi.

“Program ini sudah berjalan, dan kami akan terus memastikan lebih banyak warga Depok mendapat manfaatnya”, Cetus Iman.

Laporan: A.Harahap

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button