BANYUWANGIJATIM

Sertijab Kapolresta Banyuwangi

Kapolresta Banyuwangi Rama Samtama Putra, SIK, MSi, MH. (Foto: ist)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Farewell Parade Kapolresta Banyuwangi dilaksanakan di Mapolresta Banyuwangi pada tanggal 5 Oktober 2024, dan kedatangan Kapolresta Baru Kombes Pol. Rama Samtama Putra, SIK, MSi, MH disambut oleh Kapolresta lama Kombes Pol. Nanang Haryono, SH, SIK, MSi, dalam penyambutan kedatangan Kapolresta Banyuwangi yang baru di dampingi ibu Bhayangkari serta Kapolresta Banyuwangi yang lama didampingi ibu Bhayangkari, dan disambut oleh para PJU, para Kapolsek, para Perwira dengan menggunakan pedang pora, serta tarian gandrung khas Banyuwangi.

Sertijab Kapolresta Banyuwangi yang lama dari Kombes Pol. Nanang Haryono kepada Kapolresta yang baru Kombes Pol. Rama Samtama Putra didampingi Ibu Bhayangkari, nampak penuh keakbraban dengan anggota Polresta Banyuwangi.

“Terimakasih, terkait program kegiatan Polresta Banyuwangi dalam pengamanan Pilkada 2024 ini, kami dari jajaran Polresta Banyuwangi beserta staikholder terkait, akam memaksimalkan proses pengamanan Pilkada, agar semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif harapan semua masyarakat Banyuwangi, kami pastikan untuk Polri netralitas, untuk pengamanan nanti kita semua yang melaksanakan, kedepan kita akan sinergitas langkah awal kami komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan Forkopimda Banyuwangi, dengan Dandim 0825 Banyuwangi, Danlanal Banyuwangi, Denpom PM, dan seluruh staikholder yang ada, bersama-sama melangkah dalam proses pengamanan Pilkada 2024” terang Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Rama Samtama Putra, SIK, MS.i, MH kepada bidiknasional.com Sabtu (5/10/2024).

Kapolresta Banyuwangi Rama Samtama Putra, SIK, MSi, MH bersama Kombes Pol. Nanang Haryono, SH, SIK, MSi (Foto: ist)

Kapolresta Banyuwangi menambahkan,” Saya kira apa yang menjadi program-program, tadi sudah disampaikan pada apel kepada seluruh personil Polresta Banyuwangi, kita akan melanjutkan program-program yang baik, tetap kita lanjutkan sesuai dengan TR TR, tentu tadi ada beberapa hal yang menjadi perhatian, kita dalami lebih lanjut kondisi situasi yang ada di beberapa wilayah Banywangi, tentu menjadi perhatian khusus nanti kita upayakan dan memaksimalkan kembali Tim Terpadu yang ada, kemudian dengan staikholder lainnya, tidak ada persoalan yang tidak dapat dipecahkan, logika bisa bergotong-royong bersama-sama untuk Kabupaten Banyuwangi,” jelasnya.

Perlu diketahui, dalam (Sertijab) serah terima jabatan Kapolresta Banyuwangi yang lama Kombes Pol. Nanang Haryono diserahterimakan kepada Kapolresta Banyuwangi yang baru Kombes Pol. Rama Samtama Putra, dilanjutkan apel dan memberikan arahan untuk jajaran personil Polresta Banyuwangi.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button