JATENGPEKALONGAN

Tanda Tangani Pakta Integritas Para Relawan Siap Menangkan Paslon Utama H.Muhtarom – H. Mustofa

H. Marus Ketua Relawan Utama, H.Muhtarom Calon Walikota, Zaenuri Ketua Kordinator Utama, Bapak Agus Penasehat Relawan Utama (Foto: ist)

KOTA PEKALONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Pertemuan antar lembaga LSM, Ormas dan Penggerak Masyarakat yang di gelar di Caffe Jagat Buaran Pekalongan Sabtu (5/10/2024) pukul 19.30 hingga selesai pukul 23.00 wib menghasilkan kesepakatan antara Tim Relawan Utama dengan Paslon Utama H. Muhtarom dan H. Makmur Sofyan Mustofa.

Kesepakatan ini ditandai penandatanganan Pakta Integritas masing – masing relawan mengkait kesiapan dan dukungan untuk pemenangan Paslon Utama Nomor Urut 1 Calon Walikota dan Wakil Walikota yaitu H. Muhtaron – H. Makmur Sofyan Mustofa.

Prosesi penandatangan Pakta Integritas secara langsung dihadiri Paslon Utama yang di pandu oleh KetuaTim Pemenangan Pusat, H. Machrus beserta Ketua Relawan Utama, Zaenuri.

“Penandatangan Pakta Integritas berjalan setelah di sepakati dan di tandatangani oleh Paslon Utama langsung oleh H.Muhtarom,” ujar Zaenuri Ketua Kordinator Pemenangan Paslon Utama.

Ia mengatakan adapun relawan yang melakukan penandatangan sejumlah Lembaga LSM, Ormas dan Tokoh Masyarakat diantaranya adalah,Pemuda Pancasila,Trinusa, Komunitas Yazid, Relawan Musafa, Akur Joyo,BPPI, Imastara, Kuda Hitam, Nderek Kyai, Komunitas Surobaon Manut Kyai, Komunitas Cagak Kendil, Romusa, Komunitas pedagang, Pedas, Papar, Koloduto, Srikandi Koluduto, Masjali, Jerli pesindon, Putra Nusantara, Cyber NKRI, icp, iket ijo, probojoyo,Trinusa serta tokoh-tokoh masyarakat yang tergabung.

Acara penutup Calon Wakil Walikota, Makmur Sofyan Mustofa menyapaikan rasa teriimakasih kepada seluruh Relawan Utama yang telah menandatangani Fakta Integritas, kesepakatan dalam dukungan, pengawalan relawan siap mengantarkan kemenangan Paslon Utama.

“Saya dalam hal ini Calon Wakil Walikota, menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh Relawan, atas dukungan dan perjuanganya untuk memenangkan Paslon Utama,” UTAMA MENANG !!! tegas Mustofa Calon Wakil Walikota.

Laporan: Dikin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button