CILACAPJATENG

Paslon 02 Peduli Sunat Massal Gratis di Kecamatan Dayeuhluhur

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Dukungan Terus Mengalir dari Wilayah Cilacap Barat tepatnya di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur. Warga dari beberapa Desa yang ada di Kecamatan Dayeuhluhur memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Nomer 2. Dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk mendukung pencalonan Dr .H. Imam tobroni dan Ir Mochamad Sonhaji Imron sebagai
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cilacap Tahun 2024 -2029, Minggu 06.10.2024.

Bung Budi Santoso.SE, bersama Rombongan didampingi Ketua Kemenangan Korwil H.Cucu Sujana SE, diacara Deklarasi Dari Para Relawan untuk mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon No 02. Nampak Hadir Perwakilan dari berbagai elemen Masyarakat, Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk bersama sama memberikan dukungan Kemenangan Dr .H. Imam tobroni dan Ir Mochamad Sonhaji Imron Paslon Nomer 02.

Kehadiran para relawan ini berangkat dari Hati Nurani membawa semangat untuk Menang. Menurut Ketua Panitia Sunatan Massal Gratis yang akan dilaksanakan Pada Hari Minggu tgl 20 Oktober 2024 bertempat di Pondok Pesantren Syamsul Huda Rt 06 Rw 02 Desa Dayeuhluhur Kec.Dayeuhluhur Kab.Cilacap.

“Ini semua merupakan salah satu Bentuk Kepedulian Paslon 02 Kepada anak anak warga masyarakat yang ada di kecamatan Dayeuhluhur yang ingin di Khitan (Sunat ) yang sampai hari ini, yang daftar sudah mencapai 20 anak,” ungkap Bang As Ketua Panitia Sunatan Gratis.

Ketua Panitia Sunatan Gratis bang As menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan baik dan Dukungannya dari Seluruh Tim Kemenangan Paslon 02 Kab.Cilacap, Korwil, Para Panitia Tim Berbagi Kebaikan, Pimpinan Pondok Pesantren syamsul Huda, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh NU dan Para Pendukung Partai Paslon 02, Seluruh Para Donatur Kegiatan Sunatan Masal gratis tahun 2024 di Pondok Pesantren Syamsul Huda. Semoga dengan Adanya Kegiatan Sunatan gratis ini bisa menjadikan Pahala Kebaikan untuk Kita Semua untuk seluruh warga masyarakat kecamatan Dayeuhluhur semoga mendapatkan Keberkahan dan Syafaatnya para nabi,Insyaallah Kita Ikut andil dalam Kebaikan MengKhitankan Anak anak yang Perlu bantuan Semoga menjadi Pahala Untuk Kita Semua,” beber Bang As.

Bung Budi Santoso SE,mengatakan, Selain Bersilaturahmi juga memaparkan berbagai Visi Misi Calon Bupati Cilacap Dr.H.Imam Tobroni. “Insya Alloh amanah beliau tidak terikat kontrak politik dengan para oligargi atau pengusaha manapun yang yang artinya ke depan dalam menjalankan tugasnya tidak terbebani dengan kontrak politik atau orang yang punya kepentingan baik pribadi ataupun golongan, Dr.H.Imam Tobroni akan lebih Peduli di Dunia Pendidikan terutama bidang peningkatan pendidikan agama, Kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya. juga menjaga peningkatan keamanan lingkumgan yang Kondusif sehingga Kabupaten Cilacap makin Istimewa,” ungkap bung budi.

Ketua Korwil Cilacap Barat H.Cucu Sujana mengatakan, “kita bersama ayo menangkan Dr.H. Imam tobroni S.Ag.M.M dan Ir Sonhaji Imron agar Cilacap makin istimewa, H.Cucu Sujana SE,Terus berpesan agar jaga Silaturahmi dan tetap Kompak Solid,Niatkan dalam Diri semoga Niat Kita yang baik untuk Kegiatan sunatan Gratis semoga membawa keberkahan dan kemenangan untuk Dr.H.Imam Tobroni.S.Ag.M.M dan Ir Sonhaji Imron No 2,” ungkapnya.

Reporter: Asep Saepudin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button