PAKPAK BHARATSUMUT

Rinto Maha Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 Partai Perindo Gelar Temu Ramah

Rinto Maha SH,MH. dalam kunjungan nya diacara tersebut (20/07) Foto: T.Tumangger

PAKPAK BHARAT, BIDIKNASIONAL.com -Advokat muda Rinto Maha SH,MH Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sumut 3 dari partai perindo mengadakan
temu ramah dengan masyarakat dairi dan beberapa perwakilan dari pakpak bharat.

Dalam kunjungannya Rinto maha SH, MH. memaparkan, dirinya akan siap maju mencalonkan diri dari partai perindo dan mengajak segenap suku Pakpak silima suak, terutama seluruh masyarakat, agar mendoakan dan mendukungnya.

“Dimana agar saya bisa mewakili suku Pakpak si lima suak, ucap dia (20/07/2023).

Rinto Maha mengatakan bahwa dia memberanikan diri untuk maju sebagai bacaleg DPR RI itu karena dukungan dari berbagai masyarakat pakpak silima suak.

Pada kesempatan yang sama, salah satu masyarakat mengatakan bahwa mereka siap memenangkan rinto maha agar bisa duduk di bangku DPR RI Senayan Jakarta pada pemilihan nantinya.

Dijelaskan bahwa, dirinya bangga dimana kelak kalau saudara duduk di DPR RI Senayan ada perwakilan dari rakyat pakpak silima suak.

Disis lain, beberapa masyarakat mengungkapkan kesiapan nya berjuang demi tercapai nya tujuan.

” Ini adalah saudara kita rinto maha, sudah berani tampil ambil bagian dalam rangka mencalonkan diri sebagai bacaleg DPR RI dari partai perindo dapil sumut 3. Untuk itu kita segenap masyarakat pakpak silima suak harus ikut ambil bagian untuk mengajak segenap keluarga dan masyarakat umum untuk mendukung adinda kita rinto maha SH, MH,” sebutnya.

Laporan: Tennang Tumangger

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button